Breaking News:

Kondisi Jet Li Bikin Geger, Aktor Laga Ini Mengalami Penyakit Mengerikan hingga Sulit Berjalan

Kondisi Jet Li Bikin Geger, Aktor Laga Ini Mengalami Penyakit Mengerikan hingga Sulit Berjalan

Penulis: Teddy Malaka | Editor: Teddy Malaka
scmp.com
Jet Li 

BANGKAPOS.COM -- Kabar mengejutkan datang dari aktor laga Jet Li. Kondisi kesehatannya yang buruk membuat penampilannya para penggemarnya kaget.

Melansir dan menerjemahkan artikel South China Morning Post berjudul "Is this the same Jet Li we all know? Martial arts legend battles illness and injuries as fans express shock". sebuah foto menunjukan Jet Li yang terlihat sangat tua.

Ia mengalami masalah kesehatan yakni tingkat hipertiroidisme dan masalah tulang belakangnya.

Ikon Hollywood, yang membintangi Lethal Weapon 4, Romeo Must Die dan lebih baru-baru ini Expendables 2, mengungkapkan lima tahun lalu dia telah menderita hipertiroidisme.

Foto terbaru dia mengunjungi sebuah kuil di Tibet telah banyak beredar dengan banyak orang terkejut oleh penampilan Li yang lemah.

Foto itu juga menunjukkan dia harus dibantu ketika dia berjalan.

Tahun lalu, aktor kelahiran Beijing berusia 55 tahun itu berbicara tentang penyakitnya setelah lama absen dari mata publik.

Ia muncul saat jamuan makan malam amal One Foundation di ibukota Cina.

Aktor itu kemudian mengatakan dia telah didiagnosis dengan tiroid yang terlalu aktif pada tahun 2010 dan meskipun dia minum obat yang menjaga penyakitnya, kondisinya terus kembali.

Hipertiroidisme menyebabkan perubahan dalam metabolisme dan detak jantung seseorang dan biasanya diobati melalui pengobatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved