372 Pelajar Babel Ikuti TKD IPDN

372 siswa di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) calon praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)

372 Pelajar Babel Ikuti TKD IPDN
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah meninjau pelaksanaan TKD IPDN di Ruangan CAT lantai 4 Kantor Gubernur Babel, Selasa (22/5/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - 372 siswa di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) calon praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di ruang CAT kantor Gubernur Babel, Selasa (22/5/2018).

TKD dilaksanakan dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Tes ini akan dilaksanakan selama 2 hari dengan lima sesi.

Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah juga turut meninjau pelaksanaan TKD berbasis CAT ini.

"Tes CAT ini untuk menentukan mereka yang ini bisa melanjutkan ke tahapan tes berikutnya untuk menimba ilmu di Institut Pemerintahan Dalam Negeri," katanya.

Kasubbid Perencanaan dan Pengadaan Pegawai BKPSDM Babel M. Erisco Nurrahman menyebutkan satu sesi tes ini diikuti 80 orang.

"Mereka yang mengikuti TKD ini yang sudah lulus administrasi, nanti ini juga akan menggunakan sistem gugur. Hari ini kita laksanakan 4 sesi, besok ada satu sesi," katanya, ditemui di sela-sela tes CAT.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved