Breaking News:

Berikut Pengembangan Yang Sedang Dilakukan di Bandara Depati Amir

Bandar Udara Depati Amir Pangkalpinang tampak sedang melakukan beberapa pengembangan di beberapa titik di sekitar wilayah bandara

Editor: Evan Saputra
Bangka Pos/Putrie Agusti Saleha
Suasana Para pekerja sedang melakukan pelebaran akses jalur masuk terminal bandara depati amir pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bandar Udara Depati Amir Pangkalpinang tampak sedang melakukan beberapa pengembangan di beberapa titik di sekitar wilayah bandara. Mulai dari area masuk bandara hingga di sisi kanan terminal pun tampak sedang dilakukannya konstruksi bangunan.

Chuanda, selaku Executive Manager PT. Angkasa Pura II Bandar Udara Depati Amir Pangkalpinang mengatakan memang sedang ada beberapa aktivitas pengembangan bandara yang sedang berlangsung.

Suasana di drop zone Bandara Depati Amir Pangkalpinang
Suasana di drop zone Bandara Depati Amir Pangkalpinang (Bangka Pos/Putrie Agusti Saleha)

Baca: Bolekah Menikahi Jin, Jawaban Ustaz Abdul Somad Mengejutkan

"Pengembangan yang sedang di lakukan saat ini antara lain adalah pengembangan akses keluar masuk ke terminal yang akan kita buat dua jalur, jadi nanti akan terpisah untuk jalur keluar masuknya dan akan kita rampungkan tahun," jelas Chuanda, selasa (22/5/2018).

Selanjutnya pengembangan yang sedang berlangsung adalah pembangunan gudang kargo yang baru.

"Sekarang kita juga sedang melakukan penyelesaian pengembangan terhadap gudang kargo yang baru dengan kapasitas yang lebih besar. Lalu kita juga sedang pengembangan untuk pembangunan kantor administrasi PT. Angkasa Pura II di terminal yang baru ini, karena sekarang kantornya masih di Bandara lama," imbuhnya.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved