KSOP Buka Posko Lebaran di Dua Titik

Kantor Kesyahbandaraan dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Pangkalbalam menjelang Idul Fitri akan membentuk posko bersama angkutan

KSOP Buka Posko Lebaran di Dua Titik
bangka pos/ira kurniati
Kepala Kantor Kesyahbandaraan dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Pangkalbalam, Izuar 

Laporan wartawan Bangkapos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kantor Kesyahbandaraan dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Pangkalbalam menjelang Idul Fitri akan membentuk posko bersama angkutan lebaran di dua titik, yakni pelabuhan pangkalbalam dan belinyu. Hal tersebut guna memberikan pelayanan dan kelancaran turun naik penumpang.

Kepala KSOP Pangkalbalam, Izuar mengatakan posko bersama ini melibatkan dinas perhubungan, angkatan laut dan darat, basarnas, koramil, maupun BNN.

Baca: Bolekah Menikahi Jin, Jawaban Ustaz Abdul Somad Mengejutkan

"Nanti kita buka posko angkutan lebaran dengan kerjasama beberapa pihak untuk memberikan pelayanan kepada penumpang." kata Izuar, Selasa (22/5/2018).

Ia menuturkan, posko tersebut akan melayani penumpang selama 24 jam agar dapat mengantisipasi lonjakan penumpang kapal dan kelancaran lalu lintas. Juga mengecek barang bawaan penumpang yang disinyalir menyimpan narkotika. Selain itu, ia menyebutkan akan menyediakan damri dari pelabuhan untuk mengantarkan penumpang ke terminal-terminal.

Izuar menerangkan, posko ini akan dibuka H-15 Idul Fitri dan akan memberikan kualitas pelayanan terbaik kepada penumpang.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved