Ada Anggota Pansus Tak Tahu Hari Ini Rapat Paripurna Panitia Pemilihan Wabup Bateng

Ini sudah kita jadwalkan sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Banmus, dan ada surat undangan

Ada Anggota Pansus Tak Tahu Hari Ini Rapat Paripurna Panitia Pemilihan Wabup Bateng
Bangkapos/Riki Pratama
rapat Paripurna pengesahaan tata tertip dan nama panitia pemilih Wakil Bupati Bangka Tengah, Rabu (23/5/2018) 

Laporan wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Dalam Pelaksanaan rapat Paripurna pengesahaan tata tertip dan penyebutan nama panitia pemilih Wakil Bupati Bangka Tengah, sedikit mendapatan protes dari anggota Pansus, pada Rabu (23/5/2018) usai pelaksanaan rapat.

Dimana seorang anggota Pansus  pemilihan Wakil Bupati Bateng merasa tidak mengetahui bahwa hari ini, ada pelaksanaan rapat Paripurna pengesahaan tata tertip dan penetapan anggota panitia pemilih Wakil Bupati dilakukan.

Ketua Pansus Maryam mengatakan itu hanya masalah mis komunikasi saja, ia menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan paripurna hari ini telah dijadwalkan pada badan musyawarah (Banmus), sehingga telah dijadwalkan dan diberitahukan kepada anggota pansus seluruhnya.

"Ini sudah kita jadwalkan sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Banmus, dan ada surat undangannya ke semua anggota, ini hanya masalah miss komunikasi saja,"ujar Maryam kepada wartawan, Rabu (23/5/2018)

Sementara anggota Pansus Pahlevi juga sedikit melemah menjawab itu, menurut politisi Gerindra ini tidak ada masalah dan dia pun tahu bahwa hari ini ada pelaksanaan rapat pembahasan tata tertip.

"Saya tahu, tidak ada masalah,"ujarnya singkat sambil beranjak pergi di Lobi Gedung DPRD Bateng.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved