Road To Election 2018

Dianggap Berpengalaman, Warga Dukung Molen Sebagai Wali Kota Pangkalpinang

Warga mendukung Cawako Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) karena melihat sosok Molen sebagai pemimpin berpengalaman.

Dianggap Berpengalaman, Warga Dukung Molen Sebagai Wali Kota Pangkalpinang
Istimewa
Pasangan Cawako dan Cawawako Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dan Sopian. 

BANGKAPOS.COM - Warga Kelurahan Sriwijaya mendukung Cawako Pangkalpinang nomor urut 3, Maulan Aklil (Molen). Mereka mendukung Molen karena melihat sosok Molen sebagai pemimpin yang berpengalaman.

Warga mengatakan pengalaman Molen sebagai Bupati akan sangat berguna bagi warga Pangkalpinang. Karenanya, mereka menganggap Molen sebagai orang yang paling tepat memimpin Pangkalpinang.

"Pak Molen sosok yang sangat berpengalaman. Jadi Bupati saja mampu apalagi jadi Wali Kota Pangkalpinang," ujar warga bernama Abdul usai buka puasa bersama Molen di lokasi, Selasa (22/5/2018).

Abdul menyebut dirinya akan mengkampanyekan pasangan Molen-Sopian di lingkungan tempat tinggalnya. Sebab, Abdul mengatakan visi-misi Molen sangat jelas dalam membangun Pangkalpinang.

Apalagi, Molen akan membangun Pangkalpinang dari akhlak warganya. Selain itu, Molen juga akan memberikan banyak manfaat bagi ustadz dan marbot masjid.

"Caranya, saya akan kasih tau visi-misi Pak Molen. Karena mau meningkatkan insentif untuk ustadz, mengaji marbot dan juga perbaikan pendidikan dan akhlak," ucap Abdul.

"Tentu Pak Molen yang terbaik untuk Pangkalpinang, jadi saya akan bantu kampanyekan," lanjutnya.

Bila Molen terpilih sebagai Wali Kota, Abdul berharap Pangkalpinang bisa dibawa ke arah yang lebih baik. Selain itu, Abdul juga ingin slogan 'Senyum' tetap dibawa oleh Molen saat menjabat.

"Harapannya (Kota Pangkalpinang bisa) lebih baik. Pangkalpinang tersenyum dan semua warganya tersenyum. Akhlah warga juga lebih baik," harapnya. (Tim Molen-Sopian)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved