Road To Election 2018

Molen-Sopian Langsung Turun Bagikan Takjil

H Maulan Aklil dan M Sopian bersama puluhan relawannya menggelar kegiatan berbagi takjil dari pintu ke pintu rumah warga.

Molen-Sopian Langsung Turun Bagikan Takjil
Istimewa
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil-M Sopian bersama puluhan relawannya menggelar kegiatan berbagi takjil dari pintu ke pintu rumah warga di Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, Selasa (22/5). 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, H Maulan Aklil dan M Sopian bersama puluhan relawannya menggelar kegiatan berbagi takjil dari pintu ke pintu rumah warga di Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, Selasa (22/5).

Rombongan ini menyebar sebanyak tiga tim dalam kegiatan Ramadaan sore itu.

Relawan SMS menyebar menyusuri perkampungan padat penduduk dengan penuh semangat, Bahkan kedatangan relawan sempat membuat kaget warga yang tengah menyiapkan menu berbuka puasa.

"Dikira ada tamu. Alhamdulillah, terima kasih untuk Molen-Sopian yang sudah berbagi," kata Isnaeni, warga setempat.

Kegiatan ini juga membuat kaget pengendara yang melintas di simpang kantor Dinas Kebakaran.

"Saya pikir ada razia tadi, ternyata bagi-bagi takjil. Terima kasih Pak, berkah Ramadan," ujar pengendara ini.

Usai melaksanakan bagi takjil, Molen bersama partai pengusung menyempatkan diri hadir di tengah warga Kampung Bukittunggal Ujung II Kelurahan Sriwijaya Pangkalpinang.

Molen berharap masyarakat ikut berperan aktif dengan mendatangi TPS.

"Jadi bapak/ibu semua harus cerdas dalam memilih pemimpin. Jangan berharap mendapatkan pemimpin yang dicita-citakan, kalau pemilihnya tidak cerdas," kata Molen.

Diakuinya, kepulangannya ke kampung halaman ini karena ingin menyatukan keluarga sekaligus mencari nilai ibadahnya. 

"Saya ini asli Pangkalpinang. Bakku urang kampung Melintang, Emakku urang bukit Merapen, Saya lahir di rumah sakit DKT.  Karena isteriku meninggal dunia dua tahun lalu, berat rasanya pisah dengan anak, inilah awal dari saya pulang kampung sekaligus  mewakafkan diri membangun Pangkalpinang ke depan," ujarnya.

Diakhir kegiatan, Molen-Sopian didoakan  warga Bukit Tunggal untuk tetap ikhtiar dalam Pilkada Pangkalpinang dan tetap menjaga amanahnya nanti. (*/p1)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved