Panitia Pemilih Wabup Bateng Resmi Ditetapkan, Diberikan Waktu 30 Hari Kerja

DPRD Bangka Tengah melaksanakan rapat Paripurna penyampaikan hasil kerja Panitia Khusus (Pansus) pembahasan peraturan tentang

Panitia Pemilih Wabup Bateng Resmi Ditetapkan, Diberikan Waktu 30 Hari Kerja
bangka pos/riki
Ketua Pansus Pemilihan Wakil Bupati Maryam 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- DPRD Bangka Tengah melaksanakan rapat Paripurna penyampaikan hasil kerja Panitia Khusus (Pansus) pembahasan peraturan tentang tata tertip pemilihan wakil Bupati Bangka Tengah pada, Rabu (23/5/2018)

Dalam hasil kerja, ketua Panitia khusus Maryam menyampaikan, bahwa sejak 3 April 2018 Bupati telah mengajukan dua nama wakil Bupati untuk ditindak lanjutinya, dan DPRD telah membuat pansus yang berjumlah 11 orang dan membentuk panitia Pemilih.

Berdasarkan serangkaian pembahasan konsultasi dan studi banding, tata tertip terdiri 22 pasal dan 14 bab dengan 5 anggota panitia pemilih yang akan melaksanakan pemilihan nantinya.

"Kita telah melaksanakan tahapan yang telah ditetapkan, tugas mengkonsultasikan sampai proses ini berlangsung, kami dari panitia mengucapkan terima kasih yang telah melakukan pembahasan," kata Maryam dalam Paripurna.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada daerah yang pernah mereka kunjungi pihak kementerian seperti Kemendagri yang telah memberikan sumbang saran.

"Selamat bertugas dalam 30 hari kerja sejak hari ini ditetapkan," ujarnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved