Tim TP4D Kejari Basel Gelar Rakor Bersama Para Kades

Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Bangka Selatan menggelar Rapat Kordinasi

Tim TP4D Kejari Basel Gelar Rakor Bersama Para Kades
bangka pos/anthoni ramli
Kepala Kejaksaan Negeri Basel Safrianto Zuriat Putra SH, MH, bersama puluhan kepala desa, usai menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) dengan para kepala desa 

Laporan wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Bangka Selatan menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) dengan para kepala desa.

Dalam rakor tersebut, tim TP4D Kejari Basel juga melakukanb sosialisasi dan evaluasi penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) tahun 2017 lalu.

Sosialisasi dan evaluasi yang berlangsung di kantor Desa Gadung, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, Rabu (23/5/2018) pagi tadi, bekerjasama dengan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Bangka Selatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Basel Safrianto Zuriat Putra SH, MH, mengatakan, selain evaluasi penggunaaan ADD dan DD, pada kesempatan itu Kejari juga memaparkan mekanisme penggunaan serta pendampingan ADD tahun 2018 ini.

" hari ini kami melakukan sosialisasi serta evaluasi penggunaan ADD dan DD tahun kemarin (2017-red). Selain itu hari ini juga kami menetapkan kegiatan apa saha yang nantinya akan di dampingi tim TP4D dalam penggunan ADD dan DD tersebut," kata Safrianto kepada bangkapos.com, Rabu (23/5/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved