Warga Koba Serbu Pasar Murah di Kantor Camat Koba

Warga dari kalangan ibu ibu terlihat ramai menyerbu, mendatangi tenda pasar murah, penjual barang pokok di halaman Kantor Camat Koba

Warga Koba Serbu Pasar Murah di Kantor Camat Koba
bangka pos/riki
Warga dari kalangan ibu ibu terlihat ramai menyerbu, mendatangi tenda pasar murah, penjual barang pokok di halaman Kantor Camat Koba, pada Jumat (25/5/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Warga dari kalangan ibu ibu terlihat ramai menyerbu, mendatangi tenda pasar murah, penjual barang pokok di halaman Kantor Camat Koba, pada Jumat (25/5/2018)

Pantauan bangkapos,com, mereka yang datang untuk membeli barang pokok seperti beras, minyak goreng, terigu, gula, bawang dan barang lainya.

Pasar murah yang dilaksanakan ini dilakukan oleh Pemerintah Kepulauan Provinsi Kepulauan Babel, melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Babel.

Dimana tujuan dilaksanakan pasar murah untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok dengan menggelar pasar murah di beberapa titik, pada setiap Kabupatenya.

Hilmi warga sekitar yang ditemui sedang membeli beras dan barang lainya mengatakan tidak banyak perbedaan harga antara pasar murah dengan harga barang di toko.

"Perbedaanya tidak banyak, hanya tadi lihat ramai ramai saya tertarik untuk datang dan membelinya, saya sudah dua kali mondar mandir ke sini,"jelas Hilmi yang menggunakan sepeda mendatangi lokasi pasar murah, pada (17/5/2018)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved