Dewi Perssik Buat Publik Kecewa Gegara Bongkar Aib Saipul Jamil Saat Rumah Tangganya Bermasalah

Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat ini dikabarkan tengah bermasalah.

Dewi Perssik Buat Publik Kecewa Gegara Bongkar Aib Saipul Jamil Saat Rumah Tangganya Bermasalah
Kolase
Dewi Perssik, Saipul Jamil, Aldi Taher, Angga Wijaya 

Melihat komentar balasan yang diberikan Depe, tanggapan lain pun berdatangan.

Tak sedikit netter yang kecewa dengan sikap pemilik goyang gergaji ini karena dianggap mengumbar aib Saipul Jamil.

@wetzkywet, "Mengerikan ya mbak depe ini. Punya masalah sama siapa eh orng yg gak tahu permasalahannya dibawa2. Bulan puasa kok malah hatinya panas. Kl hati panas itu hrsnya istighfar, bukan malah membabi buta."

@to2santika1030, "Mslah nya sma yg mana,ne koq mlah bawa2 njelek2in mantan(saipul jamil) gimna nih mba depe,mlut nya gk bsa dijaga bgt."

@novianty07, "Herannya dia bermasalah sama suami yg sekarang tapi kenapa aib mantan suami dibawa bawa padahal hubungan dia sama bang ipul baik baik tapi kalo dibuka begini aibnya kasian bang ipulnya nggak tau apa apa malah ketiban masalah mantan bininya."

sasa_c19, "Jagan gitu dong mbak DP kasian bang kimpul.Kalau udah ga suka ya udah kaga usah di ungkit"."

(TribunStyle.com/Indita Kameswari)

Editor: Evan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved