Inilah Para Pemenang Lomba Pengelola Perpustakaan dan Kearsipan

Tujuan lomba untuk wadah pembinaan juga diharapkan pengelolaan perpustakaan dan kearsipan semakin

Inilah Para Pemenang Lomba Pengelola Perpustakaan dan Kearsipan
Bangkapos/Edwardi
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bangka, Mina Tarmizi menyerahkan tropi, sertifikat dan uang pembinaan dalam lomba pengelolaan perpustakaan SD, SMP, dan desa/kelurahan tingkat Kabupaten Bangka tahun 2018, Senin (28/05/2018) di kantornya. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengelolaan perpustakaan dan kerarsipan perlu ada terobosan dan inovasi baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

Dari Segi kuantitas mungkin sudah ada, namun yang perlu ditingkatkan adalah dari segi kualitas.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bangka, Mina Tarmizi saat menyerahkan tropi, sertifikat dan uang pembinaan dalam lomba pengelolaan perpustakaan SD, SMP, dan desa/kelurahan tingkat Kabupaten Bangka tahun 2018, Senin (28/05/2018) di kantornya. 

"Tujuan lomba untuk wadah pembinaan juga diharapkan pengelolaan perpustakaan dan kearsipan semakin lebih baik kedepannya dan lebih profesional," kata Mina.

Pemenang pengelolaan perpustakaan tingkat SD juara pertama diraih SDN 29 Sungailiat, kedua SDN 10 Sungailiat,  ketiga SDN 17 Merawang, juara harapan satu diraih SDN 18 Belinyu, juara harapan kedua diraih SDN 6 Bakam, dan juara harapan ketiga diraih SDN 17 Riau Silip. 

Sementara untuk tingkat SMP,  juara pertama diraih SMPN 4 Sungailiat, juara kedua diraih SMPN 1 Puding Besar, juara ketiga diraih SMPN 1 Belinyu, juara harapan pertama diraih SMPN 1 Merawang, juara harapan kedua diraih SMPN 1 Pemali, dan juara harapan ketiga diraih SMPN 2 Riau Silip.

Sedangkan untuk tingkat perpustakaan desa/kelurahan, juara pertama diraih Desa Pemali Kecamatan Pemali, juara kedua diraih Desa Riau Kecamatan Riau Silip, juara ketiga diraih Desa Merawang kecamatan Merawang, juara harapan satu diraih desa Kapuk Kecamatan Bakam, juara harapan kedua diraih desa Rebo kecamatan Sungailiat, dan juara harapan ketiga diraih desa Balunijuk Kecamatan Merawang. 

Sementara itu untuk lomba kearsipan tingkat Organisasi Perangkat Daerah,  juara pertama diraih Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, juara kedua diraih Badan Kepegawaian, Pelatihan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), dan juara ketiga diraih Kantor Kecamatan Bakam.

Sedangkan untuk tingkat desa/kelurahan, juara pertama diraih oleh desa Mabat, juara kedua diraih desa Kayu Besi, dan juara ketiga diraih Kelurahan Jelitik.(*)

Penulis: edwardi
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved