Izuar Imbau Harga Tiket Tidak Naik

Operator angkutan jasa transportasi laut kapal Roro diimbau untuk tidak menaikan harga tiket untuk rute Pangkalbalam-Tanjungpriok Jakarta

Izuar Imbau Harga Tiket Tidak Naik
Bangka Pos/Agus Nuryadhin
Izuar H Kepala KSOP Pelabuhan Pangkalbalam Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Operator angkutan jasa transportasi laut kapal Roro diimbau untuk tidak menaikan harga tiket untuk rute Pangkalbalam-Tanjungpriok Jakarta.

Termasuk pula harga tiket Pangkalbalam-Tanjungpandan. Sehingga masyarakat yang akan menggunakan transportasi angkutan penumpang kapal Roro terbantu dalam mudik lebaran di kampung halaman.

"Saya mengimbau kepada operator kapal Roro tidak ada kenaikan harga tiket," ungkap Izuar H, Kepala Kantor Syahbandar Otoritas Kepelabuhanan (KSOP) Pangkalpinang, Rabu (30/5/2018).

Ditegaskan Izuar bahwa tidak boleh ada calo di pelabuhan. Bahkan Izuar mengemukakan tiket untuk arus mudik lebaran sudah mulai dijual dari sekarang. Hal ini untuk mempermudahkan masyarakat untuk membeli tiket mudik lebaran.

"Saya perintahkan agen-agen kapal mulai sekarang menjual tiket," ujarnya.

Karena kata Izuar, akan melihat animo masyarakat yang menggunakan transportasi laut pada saat arus mudik lebaran.
Izuar juga mengimbau masyarakat untuk membeli tiket pada jauh-jauh hari.

"Jangan sampai saat mau berangkat baru membeli tiket. Sehingga masyarakat untuk mengatur rencana perjalanan mudik lebaran jauh-jauh hari, ungkap Izuar.

Disisilain Izuar menambahkan bahwa pihknya sudah melakukan kelaikan kapal RORO yang akan mengangkut penumpang arus mudik lebaran.

"Pemeriksaan sudah ķami ļakukan dan ada satu kapal yang sudah selesai dok. Sedangkan untuk kelengkapan akan dilakukan cek kembali pada H-10 lebaran.

Penulis: agusrya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved