Road to Election 2018

Rudianto Tjen: Molen Cs Sosok Merakyat

Rudianto Tjen meyakinkan awak media jika Maulan Aklil alias Molen, Mulkan dan Hellyana telah menjadi sosok yang merakyat.

Rudianto Tjen: Molen Cs Sosok Merakyat
Bangka Pos/Teddy Malaka
Anggota DPR RI Rudianto Tjen (tengah) melakukan salam komando dengan Maulan Aklil (paling kanan) alias Molen di sela acara berbuka puasa bersama media di Restoran Adok Pangkalpinang, Senin (28/5). 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - "Saya selalu mendapatkan informasi penting dari rekan-rekan pers," ujar Anggota DPR RI, Ir Rudianto Tjen ketika ia bertatap para awak media yang ia undang untuk berbuka puasa bersama di Restoran Adok Pangkalpinang, Senin (28/5).

Pada kesempatan itu juga, ia meyakinkan awak media jika Maulan Aklil alias Molen, Mulkan dan Hellyana telah menjadi sosok yang merakyat.

Baru tiba dari Jakarta, Rudianto sempat berkeliling Pangkalpinang. Pukul 17.15 WIB, anggota Komisi 1 DPR RI itu telah sampai di Restoran Adok.

Bersama Maulan Aklil alias Molen dan Bahar Buasan, Rudianto menyalami satu per satu para awak media yang datang pada acara buka puasa bersama itu.

"Buka puasa bersama pertama saya lakukan adalah dengan kawan-kawan pers. Ini sudah saya lakukan tiap tahun, karena dari kawan-kawan ini saya mendapatkan informasi penting," ujar Rudianto.

Tak hanya di Pangkalpinang, acara buka puasa bersama juga digelar di Sungailiat.

Berbincang kepada awak media, ia mengharapkan masyarakat Pangkalpinang dapat mengenal betul siapa Molen serta kandidat yang diusung partainya pada Pilkada.

Dirinya menjamin para tokoh yang diusung oleh PDI Perjuagan pada Pilkada ini telah menjalani proses yang cukup ketat.

Tak hanya mengikuti fit and proper tes, sosok seperti Molen, Mulkan dan Hellyana yang maju sebagai kepala daerah di tiga Pilkada di Bangka Belitung telah menjalani proses di kamp pendidikan di PDI Perjuangan.

"Betul-betul kita calonkan yang terbaik. Kita menyamakan platform perjuangan kita, jangan sampai PDI Perjuangan kita katakan merakyat, bekerja untuk rakyat tetapi kepala derahnya tidak. Sebelum dia kita majukan, orang seperti pak Molen ini kita kasih pendidikan, supaya cara berpikir, cara bekerjanya nanti betul-betul PDI Perjuangan," kata Rudianto Tjen.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved