Pelaku Kebakaran di Jalan Trem Pangkalpinang Diduga Dilakukan Orang dengan Gangguan Jiwa

Akibat ulah salah seorang yang dianggap memiliki gangguan jiwa, puluhan rumah warga di kelurahan pasar padi, kecamatan girimaya

Pelaku Kebakaran di Jalan Trem Pangkalpinang Diduga Dilakukan Orang dengan Gangguan Jiwa
Bangkapos.com/Krisyanidayati
Puing-puing rumah warga yang terbakar di kawasan Jalan Trem Pangkalpinang, Kamis (31/5/2018) dini hari. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Akibat ulah salah seorang yang dianggap memiliki gangguan jiwa, puluhan rumah warga di kelurahan pasar padi, kecamatan girimaya, Pangkalpinang ludes terbakar si jago merah. Api yang melahap diduga akibat pria tersebut membakar sampah disekitar lokasi.

Kabag ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mengatakan data identitas pria tersebut belum bisa didapatkan. Namun diduga, pria tersebut merupakan warga Semabung yang sudah beberapa bulan menghuni rumah kosong dilokasi tersebut.

"Identitas dan umurnya belum didapatkan. Masih dalam proses pencarian." kata Kompol Raspandi, Kamis (31/5/2018).

Ia juga menambahkan, terduga pelaku tersebut sebelumnya sudah diamankan. Namun berhasil kabur karena suasana disekitar lokasi yang panik saat mencari barang-barang yang tersisa. Saat ini pihak polsek Bukit intan sedang berupaya mencari keberadaan pria tersebut.

Menurut Raspandi, kerugian materiil yang ditaksir akibat kejadian tersebut berkisar ratusan juta. Namun tidak ada korban jiwa saat kebakaran tersebut.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved