Satpol PP Dapat Laporan Ada Orang Gila Bakar Sampah Sebelum Api Melumat Rumah Warga Jalan Trem

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pangkalpinang, Rasdian Setiady menuturkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Bangkapos.com/Resha Juhari
Petugas Damkar memadamkan sisa-sisa api yang membakar rumah warga di Jalan Trem Pangkalpinang, Kamis (31/5/2018) dini hari. 

Laporan wartawan Bangkapos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kebakaran yang menghanguskan sekitar 10 rumah warga di RT 02 dekat jembatan di Jalan Trem, Pangkalpinang terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

Rumah beserta isinya ludes terbakar jago merah yang diduga akibat salah seorang dianggap memiliki gangguan kejiwaan, sedang bakar sampah disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pangkalpinang, Rasdian Setiady menuturkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Laporan dari masyarakat bahwa ada orang gila yang sedang bakar sampah di sekitar TKP. Sekarang orang tersebut masih dalam pencarian." sebutnya, Kamis (31/5/2018).

Pihaknya mengerahkan lima unit armada pemadam kebakaran di lokasi kejadian. Api sudah bisa dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved