Pangkalpinang Dapat Jatah Operasi Pasar Khusus untuk Majelis Taklim

Harga kebutuhan bahan pokok di Kota Pangkalpinang saat ini masih stabil atau tidak jauh berbeda harganya dengan di awal-awal bulan Ramadan

Pangkalpinang Dapat Jatah Operasi Pasar Khusus untuk Majelis Taklim
Bangka Pos / Edwardi
Rapat koordinasi TPID Kota Pangkalpinang di ruang pertemuan Kantor Walikota, Senin (04/06/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Kota Pangkalpinang, Ahmad Subekti mengatakan harga kebutuhan bahan pokok di Kota Pangkalpinang saat ini masih stabil atau tidak jauh berbeda harganya dengan di awal-awal bulan Ramadan.

"Beberapa hal yang mengalami kenaikan seperti harga ikan kembung, tenggiri dan lainnya," kata Ahmad Subekti dalam rapat koordinasi TPID Kota Pangkalpinang di ruang pertemuan Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (04/06/2018).

Ditambahkannya saat ini ada program pasar murah sudah dilaksanakan di tujuh kecamatan sebelum bulan Ramadan, juga ada bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel juga sudah dilaksanakan.

"Selain itu bakal ada program pasar murah khusus dari pak gubernur dengan sasaran majelis taklim. Kita dapat 13.148 paket dengan harga Rp 72.500 per paket, isinya beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg dan terigu 1 kg," ungkapnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved