Sistem ATM Error, Warga Keluhkan Pengambilan THR Lamban Hingga Ngantri di Teller Bank

Penyaluran Tunjangan Hari Raya (THR) kepada Pegawai Negeri Sipil, Swasta, dan Pensiunan sudah dilakukan sejumlah perbankan.

Bangka Pos/Idandi Meika Jovanka
Suasana kantor bank sumsel cabang pangkalpinang padat nasabah 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Penyaluran Tunjangan Hari Raya (THR) kepada Pegawai Negeri Sipil, Swasta, dan Pensiunan sudah dilakukan sejumlah perbankan.

Terlihat siang itu, masyarakat berbondong-bondong ke atm maupun kantor cabang perbankan. Satu diantaranya, Bank Sumsel Babel cabang Pangkalpinang yang dipadati warga, Senin (4/6/2018).

Saat itu terlihat antrian panjang ATM yang berada di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang harus dibubarkan karena sistem rusak.

Sehingga, masyarakat tidak dapat menarik uang tunai dan mengurungkan niatnya berbelanja keperluan ramadan dan jelang lebaran. Seperti, Asnawati (61) warga Bukit Merapin yang menerima THR pensiunan janda.

Asnawati didampingi cucunya mengaku sudah menunggu pencairan dana THR dari pukul 09:00 WIB. Penantiannya sejak pagi tak kunjung selesai. Padahal, ia ingin membeli sejumlah kebutuhan ramadan dan jelang lebaran 2018.

"Saya sudah dari jam 9 menunggu di Bank tapi katanya uang dana thr belum disetor ke perbankan jadi harus menunggu sampai siang," ungkap Asnawati

Senada yang dirasakan Asnawati, Reva (25) seorang pegawai swasta mengeluhkan sistem ATM di Bank Sumsel tidak bisa menarik uang. Padahal, dirinya ingin segera menggunakan uang THR untuk kepentingan pribadinya.

Akhirnya, ia memutuskan berpaling ke layanan teller bank di perbankan dan mengikuti antrian panjang.

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved