Alikha, Bayi 2 Bulan Penderita Jantung Bocor Butuh Uluran Tangan

Club motor modifikasi matic IMLS 17 Babel menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 10.160.000 untuk membantu mengobati Alikha Nayla Putri

Alikha, Bayi 2 Bulan Penderita Jantung Bocor Butuh Uluran Tangan
Ist
Club motor modifikasi matic IMLS (Inovation Matic Look Style) 17 Babel menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 10.160.000 untuk membantu mengobati Alikha Nayla Putri, bayi berusia 2 bulan yang menderita penyakit jantung bocor dan katarak mata, putri pasangan Handra dan Devi Arintia di Kelurahan Sinar Jaya Jelutung Kecamatan , Sungailiat Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Club motor modifikasi matic IMLS (Inovation Matic Look Style) 17 Babel menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 10.160.000  untuk membantu mengobati Alikha Nayla Putri, bayi berusia 2 bulan yang menderita penyakit jantung bocor dan katarak mata, putri pasangan Handra dan Devi Arintia di Kelurahan Sinar Jaya Jelutung Kecamatan , Sungailiat Kabupaten Bangka.

"Kegiatan ini disaksikan oleh ketua RT setempat pada Minggu 3 Juni 2018 malam yang diserahkan  Ketua IMLS 17 Babel mewakili teman-teman lainnya," kata Rastiady, Ketua IMLS Babel kepada Bangkapos.com, Selasa (05/06/2018).

Diungkapkannya dana yang terkumpul ini didapatkan dari kegiatan bakti sosial yg dilakukan oleh gabungan beberapa komunitas motor di Sungailiat yang tergabung dalam Team Kawa Sungailiat.

"Perkumpulan IMLS 17 Babel beranggotakan MX Style Bangka, Rider Matic Holic, FBI, BoM Mc, Comunity Mini Vixi Bangka, Gabungan Motor Custom Classic Bangka, dan Pemuda Hijrah," ungkapnya.

Dilanjutkannya, IMLS 17 Babel bermarkas di Jl Imam Bonjol No 90 Sungaliat. Sedangkan kegiatan bakti sosial dilaksanakan di 4 titik lampu merah Sungailiat dan 2 pasar Ramadan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya warga Sungailiat yang telah membantu dan menyukseskan kegiatan ini," katanya.

Ditambahkannya tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan rasa peduli sosial di kalangan anak muda terhadap mereka yang membutuhkan pertolongan.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved