Road to Election 2018

Masyarakat yakin Udin-Edison Mampu Buka Lapangan Pekerjaan Baru

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Prof Saparudin MT PhD dan Edison Taher diyakini Mampu buka Lapangan Pekerjaan

Masyarakat yakin Udin-Edison Mampu Buka Lapangan Pekerjaan Baru

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Sejumlah masyarakat Kota Pangkalpinang sangat menyakini bahwa kedepannya pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Prof Saparudin MT PhD dan Edison Taher akan mampu membuka sebanyak-banyaknya lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Kota Pangkalpinang.

Rudiansyah (44) mengatakan, melihat dari seluruh visi misi dan juga pengalaman seorang Prof Udin dan Edison Taher, pastinya dalam penanggulangan permasalahan pengangguran ini akan diselesaikan secara tepat oleh Prof Udin dan Edison Taher kedepannya.

"Saya yakin semuanya, dari mulai pembukaan 7000 lapangan pekerjaan baru, pengembangan sektor UMKM, pariwisata, pasti akan mudah untuk direalisasikan oleh seorang profesor plus akademisi pendidikan ini," ujarnya, Rabu (6/6/2018).

"Kami sangat mengharapkan Prof Udin dan Edison Taher ini dapat mengatasi masalah pengangguran ini. Tapi kami yakin masyarakat dengan mudah mendapatkan pekerjaan dan kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat," harap masyarakat lain, Rosnah (55) warga Gabek I.

Senada masyarakat lain, Aisyah menyebutkan, pembukaan lapangan pekerjaan sangat diharapkan warga lantaran sangat sulit mendapatkan pekerjaan di usia produktif saat ini.

"Di daerah kami masih banyak pengangguran. Anak-anak kami butuh pekerjaan yang layak, sehingga kami juga sebagai orang tua merasa sangat terbantu dengan adanya pembukaan lapangan pekerjaan ini," kata Aisyah.

Masyarakat Pangkalpinang lainnya, Andi juga tak memungkiri banyak pemuda yang merasa kebingungan dengan sulitnya mencari kerja di Pangkalpinang.

"Kami benar-benar berharap dengan program Udin-Edison ini. Kami yakin kami juga punya potensi. Kami yakin ini dapat membawa para investor untuk membuat lapangan pekerjaan yang baru bagi masyarakat Kota Pangkalpinang," jelas Andi.

Andi mengaku, kagum karena Prof Udin sudah menarik investor dari luar negeri untuk membangun pabrik di Kota Pangkalpinang.

"Ini sangat luar biasa, apalagi jika sudah menjabat kami yakin pasti akan banyak para investor yang akan membuka lapangan pekerjaan baru, kami ingin melihat Kota Pangkalpinang harus lebih baik lagi," tutupnya.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved