PT Bank Mandiri Berbagi Makanan Berbuka Puasa

PT Bank Mandiri (persero) Tbk wilayah Pangkalpinang berbagi dengan memberikan makanan untuk berbuka puasa.

PT Bank Mandiri Berbagi Makanan Berbuka Puasa
Bangka Pos / Agus Nuryadhyn
Pada kesempatan itu diserahkan secara simbolis, Consumer Banking Manager PT Bank Mandiri (persero) Tbk, Fery Ointu kepada Director /General Manager Business Daryono. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- PT Bank Mandiri (persero) Tbk wilayah Pangkalpinang berbagi dengan memberikan makanan untuk berbuka puasa.

Kehadiran Consumer Banking Manager PT Bank Mandiri (persero) Tbk, Fery Ointu bersama, Dani Setiawan M Zubaidi dan Allsella Reviera S diterima Director /General Manager Business Daryono dan Vice General Manager Business/Advertising Manager Vivi di lantai 2 Kantor Redaksi Bangkapos Grup, Kamis (7/6).

Dalam pertemuan itu, Consumer Banking Manager PT Bank Mandiri (persero) Tbk, Fery Ointu menyampaikan niat dari PT Bank Mandiri mengantar makanan untuk berbuka puasa. Adapun untuk di Pangkalpinang, diserahkan makanan kepada awak media Bangka Pos Grup.

"Kegiatan menghantar makanan berbukadilakukan secara serentak di lima kota di Indonesia, Yaitu Kota Pangkalpinang, Lampung, Bengkulu, Padang dan Jambi," ungkapnya.

Sementara itu Director /General Manager Business Daryono menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dari PT Bank Mandiri, untuk mengantarkan makanan berbuka puasa.(*)

Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved