Bolesa Serahkan 1,5 Ton Beras ke Masjid Al Khosyiun Semabung Lama

Semarak menyambut perayaan hari raya idulfitri 2018 semakin terasa memanfaatkan momentum ini untuk saling berbagi kepada sesama.

Bolesa Serahkan 1,5 Ton Beras ke Masjid Al Khosyiun Semabung Lama
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Penyerahan Bantuan dari pihak Bolesa Kepada Masjid Al Khosyiun Semabung Lama 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Semarak menyambut perayaan hari raya idulfitri 2018 semakin terasa, sejumlah orang, kelompok, maupun instansi memanfaatkan momentum ini untuk saling berbagi kepada sesama.

Satu diantaranya, PT. Duta Putra Lexindo (Bolesa) yang menyerahkan bantuan 1,5 ton beras di masjid Al Khosyiun Semabung Lama, Jumaat (8/6/2018).

Direktur PT. Duta Putra Lexindo, Totong Siabani mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada masyarakat setempat untuk menyambut perayaan hari raya idulfitri. Sekaligus, wujud apresiasi kepada warga Semabung Lama karena telah mendukung kemajuan Bolesa.

“Bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Bolesa kepada masyarakat Semabung Lama, selain itu diharapkan keberadaan Bolesa dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ungkap Direktur PT. Duta Putra Lexindo, Totong Siabani

Ia menyebutkan Bolesa selalu berupaya membagikan kebahagiaan tidak hanya di internal saja tetapi juga kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Sehingga, ia mengajak seluruh karyawan maupun masyrakat luas untuk menuai kebaikan di bulan ramadan. Sebab, ia memaknai kebahagiaan bukan sekedar individualistik tetapi secara sosial bisa dicapai dengan saling berbagi.

“Kegiatan ini juga sebagai ungkapan syukur atas pencapaian Bolesa selama ini. Semoga kedepannya, kami dapat lebih maju sehingga memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat. Rencananya, jika tidak ada hambatan dan murah rejeki saat idul adha Bolesa akan menyumbangkan Qurban berupa daging sapi buat warga sekitar,” kata Totong Siabani

Pengurus Masjid Al Khosyiun Semabung Lama mengungkapkan rasa syukurnya karena Bolesa berkenan membantu masyarakat Semabung Lama melalui masjid Al Khosyiun. Bantuan yang didapat pun akan disalurkan kepada 1000 Kartu Keluarga yang berekonomi rendah di kawasan Semabung Lama.

Ia pun berharap kedepannya Bolesa dapat terus peduli terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar terutama jelang lebaran. Sehingga, seluruh warga Semabung Lama dapat sama-sama bahagia merayakan Idulfitri. Ia juga mendoakan semoga Bolesa semakin maju, baik produksi maupun pengolahan bisnisnya.

“Kami mendoakan agar usaha yang digeluti Bolesa senantiasa diberkati sehingga bantuan dan kepedulian kepada masyarakat kurang mampu dapat terus disalurkan. Tidak hanya kepada masjid tetapi seluruh masyarakat Semabung Lama,’ kata Anwar Minim.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved