Kapolres Pangkalpinang Pantau Sejumlah Posko Lebaran

Kita siapkan pos-pos ini sebagai wujud melayani masyarakat agar nyaman selama mudik maupun persiapan

Kapolres Pangkalpinang Pantau Sejumlah Posko Lebaran
Bangkapos/irakurniati
Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana memantau sejumlah posko lebaran, Jumat (8/6/2018). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, S.IK meninjau sejumlah pos pengamanan (pos pam) maupun pos pelayanan (pos yan) menjelang lebaran yang tersebar dibeberapa titik. 

Diantaranya pos pengamanan pusat perbelanjaan ramayana, kawasan pantai pasir padi dan sekitaran BES cinema selindung baru.

Juga pada pos pelayanan bandara depati amir dan pelabuhan pangkalbalam. 

Diberitakan sebelumnya, jelang persiapan lebaran idul fitri 2018, polres pangkalpinang mengerahkan 66 personel pada operasi ketupat menumbing untuk turut membantu pengamanan dan kelancaran lebaran

"Kita siapkan pos-pos ini sebagai wujud melayani masyarakat agar nyaman selama mudik maupun persiapan menjelang lebaran." tutur AKBP Iman Risdiono Septana, Jumat (8/6/2018). 

Menurut Iman, sementara ini belum ada laporan terkait pada pos pam maupun pos yan. Peningkatan arus mudik di Pangkalpinang masih normal dan bisa ditangani oleh pihaknya. 

Kapolres memantau persiapan posko lebaran ini turut didampingi oleh Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi dan Kasat Sabhara, AKP Edison Toha. (*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved