Lionel Messi Takkan Bisa Jadi Legenda Argentina Meski Sudah Puluhan Tropi Diraih

Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo meragukan penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi bisa menjadi seorang legenda.

Lionel Messi Takkan Bisa Jadi Legenda Argentina Meski Sudah Puluhan Tropi Diraih
ALEJANDRO PAGNI/AFP
Penyerang Argentina, Lionel Messi, melewati pemain Haiti, Waldo Vernet, dalam pertandingan uji coba, Selasa (29/5/2018) di Stadion La Bombonera, Buenos Aires. 

BANGKAPOS.COM - Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo meragukan penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi bisa menjadi seorang legenda.

Pernyataan ini muncul karena Rivaldo adalah salah satu sosok yang berharap Lionel Messi bisa mendapatkan trofi Piala Dunia 2018 bersama Argentina.

Jika diberi standar, Lionel Messi dituntut minimal harus samai raihan Diego Maradona yang menjadi legenda hidup sepak bola Argentina.

Ya, Maradona berhasil membawa timnas Argentina menangi Piala Dunia 1986.

"Messi sudah menjadi legenda untuk semua yang dia lakukan di Barcelona dan untuk sepak bola," ucap Rivaldo dikutip BolaSport.com dari laman Goal.

"Anda tidak bisa mengatakan lebih dari itu. Jelas, Argentina sebagai sebuah negara memiliki Maradona sebagai bintang terbesar mereka yang memenangkan Piala Dunia," kata sang legenda menambahkan.

Baca: Messi Prediksi 8 Pemain Ini Bakal Bersinar di Piala Dunia 2018, Anehnya Tak Ada Nama Ronaldo

Lionel Messi pun dinilai belum menjadi legenda timnas Argentina oleh Rivaldo.

Bahkan, meski kenyataannya sudah puluhan trofi bersama Barcelona dan gelar individual yang diraih oleh sang pemain.

"Jadi mungkin untuk Argentina, Messi tidak pada tingkat legenda untuk para suporter Argentina. Tidak peduli apa yang telah Anda lakukan untuk klub Anda. Messi telah memenangkan banyak gelar dengan Barcelona, Liga ​​Champions berkali-kali dan La Liga," kata Rivaldo bercerita.

"Ini penting bagi pendukung klub, tetapi untuk orang Argentina, penting untuk memenangkan Piala Dunia. Tentu saja, Anda dapat memahami bahwa karena semua kompetisi sepak bola Piala Dunia adalah yang paling penting dan itu adalah puncak juara," kata eks-pemain AC Milan dan Barcelona ini.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved