DPC PPP Hangatkan Mesin Partai Gelar Bimtek dan Buka Puasa Bersama

Dalam rangka memanaskan mesin partai menjelang Pileg 2019, DPC Kota Pangkalpinang mengelar Bimtek dan buka puasa bersama di Pasir Padi Belitong resort

DPC PPP Hangatkan Mesin Partai Gelar Bimtek dan Buka Puasa Bersama
Istimewa
Ketua DPC PPP Pangkalpinang, Depati Amir Gandhi 

Laporan wartawan Bangka Pos. Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Dalam rangka memanaskan mesin partai menjelang Pileg 2019, DPC Kota Pangkalpinang mengelar Bimtek dan buka puasa bersama di Pasir Padi Belitong resort.

Buka puasa bersama sekaligus bimtek ini dihadiri sejumlah bakal calon legislator, pengurus partai baik dari tingkat wilayah, cabang, anak cabang hingga ranting.

Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, Depati Amir Gandhi kepada bangkapos.com, Minggu (10/6/2018) mengatakan pelaksanaan buka puasa bersama dan bimtek ini, merupakan kegiatan rutin ramadan yang dirangkai dengan bintek calon legislatif.

" Kegiatan ini juga sebagai wadah mempererat dukungan satu sama lain diantara kader partai. Apalagi dalam pemilu 2019 PPP menghadirkan paket komplit yang insyaallah mampu meneriakkan aspirasi masyarakat Babel. Kita juga sangat haru ketika H Yan Juanda yang sudah malang melintang di dunia praktisi hukum di kancah nasional bahkan internasional mau menutup karir mengabdi bagi bangka Belitung ," ujarnya.

Dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut, juga hadir sejumlah tokoh PPP mulai dari H Yan Juanda, Hamzah Suhaimi yang digadang akan ikut dalam kompetisi pemilihan legislatif anggota DPR Ri maupun DPD Babel.

" Selain kemarin, Sabtu, kita (PPP) juga mengelar Bimtek bagi calon legislatif dari Bangka Tengah di Hotel Aston, Minggu (10/6/2018)," ucapnya.(*)

    

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved