Angkasa Pura Tindaklanjuti Instruksi Gubernur Soal Harga Tiket Pesawat

Executive Manager PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Chuanda mengatakan pihaknya akan terus menindaklanjuti arahan Gubernur Babel

Angkasa Pura Tindaklanjuti Instruksi Gubernur Soal Harga Tiket Pesawat
Bangka Pos / Krisdayanidayati
Executive Manager PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Chuanda 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Executive Manager PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Chuanda mengatakan pihaknya akan terus menindaklanjuti arahan Gubernur Babel terkait penerapan batas atas harga tiket pesawat.

"Peninjauan terkait pemantauan ke maskapai terhadap batas atas dan batas bawah tiket di bandara Depati Amir. Kita akan tindaklanjuti hal ini, tadi para maskapai diminta kirim surat ke kami untuk tindaklanjuti," katanya, Senin (11/6/2018).

Ia menyebutkan untuk pengawasan tiket merupakan kewenangan kementerian perhubungan. Pihaknya, hanya bisa sekedar mengingatkan.

"Untuk tiket kewenangan monitoring tarif tiket batas atas dan bawah itu ada di Kementerian Perhubungan dalam hal ini, tadi udah audiensi ada teguran lisan dari pak Gubernur dan menyampaikan himbauan agar tetap memenuhi batas atas dan bawah yang telah ditetapkan pemerintah," katanya.

Chuanda menyebutkan pihaknya, masih menunggu surat resmi dari para maskapai terkait tindaklanjut maskapai mengenai harga tiket.

"Darapkan nanti semua air lines bersurat resmi ke Angkasa Pura dan Dishub terkait tindak-lanjut ini, sehingga harga tiket sesuai dengan aturan," sebutnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved