Breaking News:

Bongkar Muat Kapal Tidak Beroperasi Pada Hari Lebaran

Bongkar muat kapal di Pelabuhan Pangkalbalam libur di perayaan Idulfitri. Aktivitas hanya berlangsung hingga 14 juni mendatang

Penulis: | Editor: M Zulkodri
Bangka Pos / Ira kurniati
Bongkar muat kapal di Pelabuhan Pangkalbalam beberapa waktu lalu. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Asisten deputi general manager komersial dan properti PT Pelabuhan Indonesia II Cabang Pangkalbalam, Taufiq Budi menyebutkan bongkar muat kapal di pelabuhan Pangkalbalam berlangsung hingga pada tanggal 14 juni mendatang. Pada saat hari raya idul fitri, bongkar muat kapal tidak melakukan pengerjaan.

"Kalau di Pangkalbalam hari raya idul fitri biasanya tidak ada kegiatan. Kalau pelabuhan tetap buka, cuma sehari sebelum hari raya biasanya sudah tidak ada kegiatan bongkar muat." kata Taufiq, Selasa (12/6/2018).

Taufiq mengatakan untuk pengerjaan bongkar muat kapal diperkirakan akan kembali dilakukan pada tanggal 21 juni kelak. Barang yang diangkut pada bongkar muat ini termasuk sembako maupun barang-barang lainnya seperti bahan bangunan.

Ia pun menuturkan untuk bongkar muat sembako pada bulan Ramadhan mengalami kenaikan. Namun untuk akurat data ia tidak bisa menyebutkan, perlu melakukan pengecekan data sebab instansi tersebut sudah melakukan cuti bersama lebaran idul fitri.(*)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved