Idulfitri Momentum Untuk Meningkatkan Ketakwaan

Erzaldi Rosman memaknai Kemenangan dalam IdulFitri 1439 Hijriah sebagai momentum

Idulfitri Momentum Untuk Meningkatkan Ketakwaan
Bangka Pos/ Krisyanidayati
Gubernur Babel Erzaldi Rosman bersama Forkompinda foto bersama usai salat Id 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman memaknai Kemenangan dalam IdulFitri 1439 Hijriah sebagai momentum untuk semakin meningkatkan ketakwaan kepada Allah.

Hal ini disampaikan Erzaldi Rosman sebelum melaksanakan Salat IdulFitri di Masjid Jamik Pangkalpinang, Jum'at (15/6/2018).

"Hari ini kita mencapai IdulFitri dan kemenangan setelah 29 hari berpuasa, saya mengajak kita semua dan saya pribadi untuk memaknai kemenangan ini dengan ketakwaan kepada Allah," kata Erzaldi dalam sambutannya.

Ia berharap dalam momentum lebaran tahun ini, akan memunculkan keikhlasan dalam hati untuk melakukan hal-hal terbaik, terutama pelayanan publik.

"Hari kemenangan ini dengan fitrah itu dengan Tulus Ikhlas dalam hati kita sama-sama memperbaiki diri dengan niat ibadah," sebutnya.

Erzaldi berharap dalam momentum hari yang fitri ini, pelayanan kepada publik juga akan semakin meningkat.

"Dalam momen kemenangan ini kita akan semakin meningkatkan kualitas melayani masyarakat, melayani keluarga dengan satu niat yakni semata-mata karena ibadah," katanya.

"In Sya Allah kita yang berada disini sama-sama berdoa agar bisa kembali berjumpa kembali dengan Ramadan tahun depan," ujarnya.

"Saya atas nama pribadi, keluarga, pemerintah provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," tambahnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved