Ustaz Multazam Ajak Umat Muslim Pertebal Keimanan

Saat matahari terbenam pada Kamis (14/6) kemarin, umat Islam resmi berpisah dengan Ramadan 1439 Hijriah.

Laporan Wartawan Pos Belitung, Novita

BANGKAPOS,COM, TANJUNGPANDAN - Saat matahari terbenam pada Kamis (14/6) kemarin, umat Islam resmi berpisah dengan Ramadan 1439 Hijriah.

Bulan Ramadan pasti akan datang di tahun depan. Tetapi kita belum tentu memiliki usia untuk berjumpa lagi dengan Ramadan.

"Oleh sebab itu marilah kita semakin mempertebal keimanan dan ketakwaan kita pd Allah Subhanahu Wa Ta'ala," kata Ustaz Multazam Zakaria dalam khutbah Idulfitri yang disampaikannya di Masjid Agung Al Mabrur, Jumat ( 15/6).

Di bulan Ramadan, lanjut Ustaz Multazam, Allah SWT membukakan pintu maaf dan rahmatNya. Akan tetapi banyak yang menyia-nyiakan kesempatan itu. Padahal tak akan bebas manusia dari kobaran api neraka jika Allah SWT belum mengampuni dosa-dosa kita.

"Ampunan dan rahmat adalah pemberian yang paling  besar dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Tapi begitu banyak yang menolak prmberian itu," ucap Ustaz Multazam.

Salat Idulfitri di Masjid Agung Al Mabrur Tanjungpandan dimulai pukul.07.00 WIB. Salat yang diikuti ratusan jemaah ini dipimpin oleh Ustaz Multazam Zakaria. (*)

Penulis: tidakada011
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved