Road to Election 2018

Tim dan Saksi Berdikari Siap 100 Persen

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Kemas Danial-Fadillah Sabri terus melakukan blusukan ke masyarakat.

Tim dan Saksi Berdikari Siap 100 Persen
Istimewa
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Kemas Danial-Fadillah Sabri usai menemui warga di wilayah Kabupaten Bangka beberapa waktu lalu. 

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Kemas Danial-Fadillah Sabri terus melakukan blusukan ke masyarakat dan juga melakukan pemantapan tim kampanye jelang hari pencoblosan di Pilkada Serentak Kabupaten Bangka 2018.

Satu di antaranya Calon Wakil Bupati Bangka, Ustaz Fadillah Sabri yang melakukan rapat koordinasi dalam pemantapan saksi-saksi di lapangan bersama dengan koordinator kecamatan (Korcam), Minggu (10/6).

Dalam rapat koordinasi serta buka puasa bersama oleh paslon berjargon Berdikari ini, Ustaz Fadillah memberikan arahan terkait kesiapan dan kecakapan para saksi di lapangan.

"Bapak dan Ibu berdayakan saksi-saksi yang sudah dimantapkan ini. Setelah itu latih kecakapan mereka sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. Kecakapan ini menjadi penting untuk kesiapan para saksi saat bertugas di lapangan," ujar Fadillah yang akrab disapa Sang Tukang Ngulon ini.

Ustaz Fadillah memastikan kesiapan 100 persen pada tim pemenangannya.

"Kesiapan kita 100 persen dan itu sudah dari sejak awal. Kapan pun kita siap tempur untuk kemenangan. Tentunya tempur dengan cara yang baik, sehat, dan diridhai Allah SWT. Namun kita juga tetap meminta tim untuk siaga agar tidak terjadi kecurangan-kecurangan yang tidak diinginkan," tambah mantan Ketua BKPRMI Kabupaten Bangka ini.

Terkait maraknya politik uang, Ustaz Fadillah mengimbau masyarakat untuk tidak terpengaruh dan menjual hak suara hanya karena uang dan barang yang diberikan.

"Untuk mewujudkan Bangka Baru yang maju bukan dengan cara memilih pemimpin karena uang atau barang yang diberikan. Lebih dari itu kita harus memilih pemimpin yang benar-benar berintegritas. Jangan jual hak suara kita karena sangat menentukan bagi perkembangan Kabupaten Bangka lima tahun ke depan. Untuk masyarakat, mari jadi pemilih cerdas dan bagi calon-calon, mari terapkan asas demokrasi yang sehat. Kita sama-sama edukasi masyarakat," harapnya. (*/bow)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved