Breaking News:

Alumni SMPN 5 Pangkalpinang Kumpul Bersama Jalin Silahturahmi

Kegiatan reuni seperti ini hampir setiap tahun dilaksanakan, mengingat banyaknya kawan kawan yang

Penulis: edwardi | Editor: Iwan Satriawan
Bangkapos/Edwardi
Para alumni SMPN 5 Pangkalpinang sedang berkumpul untuk melaksanakan reuni Angkatan 2000. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Liburan panjang Idul Fitri 1439 H dinilai sebagai waktu yang tepat untuk mengadakan reuni antar sesama kawan satu sekolah.

 Momen ini juga menjadi pertimbangan Ketua Pelaksana Reuni SMP Negeri 5 Pangkalpinang, Dewi Destarini untuk menyelenggarakan reuni Angkatan 2000 berkumpul bersama teman-temannya.

“Kegiatan reuni seperti ini hampir setiap tahun dilaksanakan, mengingat banyaknya kawan kawan yang berada di luar daerah, pulang ke Bangka,” kata Dewi Destiarini yang menjadi dokter  rumah sakit di Jakarta saat bersilaturahmi bersama teman-temannya, Rabu (20/06/2018).

Dewi menjelaskan kegiatan reuni ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 22 Juni 2018 pukul 14:00 WIB di Balitong Resorts Pantai Pasir Padi Pangkalpinang.

 “Kami sangat mengharapkan kehadiran kawan kawan untuk meramaikan kegiatan reuni ini,” harapnya saat ditemui di Balitong Resorts.

Dewi berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kawan- kawan yang mungkin tidak banyak waktu luang karena harus pulang ke luar Bangka.

 “Kami akan mengundang para guru-guru yang dulu pernah mengajar di SMP Negeri 5 Pangkalpinang untuk menghadiri acara reuni,” ujarnya.

 Ditambahkannya, untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Hp 0853 6987 8333 untuk mengetahui seperti apa kegiatan reuni.

“Semoga kegiatan reuni tahun ini bermanfaat dan mempererat silaturahmi antar alumni serta bisa berkumpul kembali bersama guru guru yang dulu pernah mengajar kita,” imbuhnya.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved