Road to Election 2018

Warga Semakin Percaya dan Yakin Program Prof Udin

Udin tak ingin berlama-lama membuktikan realisasi program kerjanya yakni membuka ribuan tenaga kerja baru di Pangkalpinang.

Warga Semakin Percaya dan Yakin Program Prof Udin
Istimewa
Calon Wali Kota Pangkalpinang, Saparudin saat meninjau lokasi pembuatan pabrik zirkon dan ilmenite di Kawasan Ketapang, Pangkalpinang, Senin (18/6). 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Calon Wali Kota Pangkalpinang, Prof H Saparudin, MT PhD tak ingin berlama-lama membuktikan realisasi program kerjanya yakni membuka ribuan tenaga kerja baru di Pangkalpinang.

Rencananya, langkah awal yang akan dilakukannya yaitu peletakan batu pertama rencana pabrik pengolahan dan pemurnian zirkon dan ilmenite di Kawasan Ketapang, Pangkalpinang, Rabu (20/6).

Pihaknya bahkan telah menyebarkan undangan peletakan batu pertama pabrik zirkon dan ilmenite tersebut.

Undangan tertanda Direktur Utama Tsaniyah Nurlaily ini juga turut mengundang Pejabat Utama Kepulauan Babel agar turut menyaksikan era baru perubahan Pangkalpinang.

Hal ini juga membuat keyakinan Prof Udin terhadap langkah nyatanya bagi masyarakat.

"Saya semakin optimis dengan rencana Pak Udin. Ini sangat penting, apalagi kalau melihat efeknya membuka lapangan kerja bagi masyarakat Pangkalpinang," kata Syahrial yang merupakan Warga Kelurahan Rejosari, Pangkalpinang, Selasa (19/6).

Warga lainnya, Riandi juga turut mendoakan realisasi yang ingin dilakukan Prof Udin.

"Semoga dilancarkan. Saya sebagai masyarakat tentunya mendukung jika ada paslon yang ingin merealisasikan janjinya. Nah, pak Udin salah satunya, saya bersyukur sekali Pak Udin menepati janjinya," kata Riandi.

Sementara, Wanda mengaku kagum atas rencana Prof Udin ini.

"Pertama saya baca Pak Udin meninjau lokasi rencana pembangunan pabriknya di media online, terus tidak lama saya baca lagi akan peletakan batu pertama. Ini luar biasa bagi saya. Saya doakan niat Pak Udin untuk merealisasikan janjinya bisa berjalan lancar," harap Wanda. (*/bow)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved