Apel Tiga Pilar, Polres Pangkalpinang Siap Kawal Pilkada Serentak

Jadilah sumber informasi yg terpercaya bagi masyarakat, terlebih untuk membentengi masyarakat dari informasi

Apel Tiga Pilar, Polres Pangkalpinang Siap Kawal Pilkada Serentak
Bangkapos/irakurniati
Polres Pangkalpinang gelar apel tiga pilar kesiapan pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dihalaman Mapolres, Kamis (21/6/2018). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Pangkalpinang gelar apel tiga pilar kesiapan pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dihalaman Mapolres, Kamis (21/6/2018).

Sebanyak 350 orang yang terdiri dari berbagai unsur yakni Bhabinkamtibmas, bhabinsa, camat, kapolsek, danramil serta lurah se-Kota Pangkalpinang.

Kegiatan ini dilakukan menjelang kesiapan pilkada agar tetap berlangsung kondusif. 

Pjs Walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin yang menjadi pimpinan apel, meminta setiap stakeholder agar  mengantisipasi secara cepat setiap kegiatan yang mengarah kepada radikalisme dan intoleransi.

"Jadilah sumber informasi yg terpercaya bagi masyarakat, terlebih untuk membentengi masyarakat dari informasi maupun pemberitaan yang hoax, Perkokoh kerjasama yang harmonis dengan seluruh elemen dan segenap komponen masyarakat, guna mewujudkan kota Pangkalpinang yang lebih kondusif." tegas Asyraf, Kamis (21/6/2018).

Ia juga meminta untuk tetap jaga komitmen dan netralitas serta tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis yang dapat menyebabkan turunnya kepercayaan masyarakat terhadap institusi masing-masing.

Asyraf juga menegaskan agar para stakeholder untuk menyiapkan mental dan fisik untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Kurang dari sepekan, Pangkalpinang akan melaksanakan Pilkada serentak. Pjs walikota ini berharap pilkada dapat berlangsung aman dan tetap kondusif. (*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved