Dua Pejabat Eselon II Pemprov Absen Apel Perdana Usai Cuti Lebaran

Presentase kehadiran tidak 100 persen kan tadi ada dua kepala dinas yang sakit, Tapi kalau dari pegawai saya meyakini hampir 100 persen

Dua Pejabat Eselon II Pemprov Absen Apel Perdana Usai Cuti Lebaran
Bangka Pos/Krisyanidayati
Gubernur Babel foto bersama dengan pejabat Eselon II di Lingkungan pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung usai halalbihalal di Halaman Kantor Gubernur Babel, Kamis (21/6/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dua Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung absen dalam apel perdana usai cuti lebaran di Halaman Kantor Gubernur Babel, Kamis (21/6/2018).

"Untuk eselon II yang tidak hadir, Pak Aziz kepala dinas sosial karena sedang rawat inap di rumah sakit, dan Pak Syahrudin masih istirahat setelah kejadian kemarin," kata Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, usai halalbihalal di Halaman Kantor Gubernur Babel, Kamis (21/6/2018).

Sedangkan, untuk pegawai Erzaldi meyakini tingkat kehadiran para pegawai yang dipimpinnya mendekati 100 persen.

"Presentase kehadiran tidak 100 persen kan tadi ada dua kepala dinas yang sakit, Tapi kalau dari pegawai saya meyakini hampir 100 persen lihat saja tadi waktu lamanya salaman," kata Erzaldi.

Disinggung, masih ada kemungkinan yang tidak hadir, ia menyebutkan masing-masing ASN sudah tau konsekuensi yang harus diterima apabila mangkir kerja.

"Sesuai ketentuan sanksinya, kan semuanya sudah besar dan masing-masing tau, apabila ketuan BKPSDM dan Inspektorat yang tidak hadir ya ada sanksinya," ujarnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved