Road to Election 2018

Seniman Bangka Apresiasi Program Mulkan

Calon Bupati Bangka, Mulkan mendapat respon positif dari para seniman di wilayah Kabupaten bangka.

Seniman Bangka Apresiasi Program Mulkan
Istimewa
Calon Bupati Bangka, Mulkan saat bertemu warga Kabupaten bangka beberapa waktu lalu. 

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Calon Bupati Bangka, Mulkan kembali mendapat respon positif dari para seniman di wilayah Kabupaten bangka. Satu di antaranya, Natta Reza (28) yang mengakui nama Mulkan sudah dikenal masyarakat sebelum mencalonkan diri di Pilkada Bangka 2018.

Diakuinya, warga mengenal Mulkan karena sosok yang peduli dengan masyarakat.

Menurutnya, Mulkan sosok pemimpin yang patut dicontoh oleh seluruh masyarakat.
Pasalnya, sejak menjadi seorang pengusaha, Mulkan sangat peduli dengan seluruh karyawannya dengan mengajak mereka berpikir untuk berkembang.

"Banyak dari keluarga saya kerja bersama beliau. Dan mereka sangat sosok kepemimpinan beliau yang mengajak kita untuk berpikir caranya untuk berkembang. Saat ini Pak Mulkan merupakan sosok pemimpin yang cocok untuk memimpin Bangka lima tahun ke depan," ujar Reza, Rabu (20/6).

Ia juga mengatakan Mulkan sosok yang cerdas. Kecerdasan Mulkan terlihat ketika dia merealisasikan apa yang disampaikan.

"Semua yang Mulkan janjikan, dia realisasikan. Saat ini masyarakat sangat membutuhkan sosok yang seperti itu. Kalau saya melihat dari program- program beliau, saya sangat menantikan program Bangka Beriman. Karena ketika seluruh rumah ibadah dapat diberdayakan semaksimal mungkin, Insya Allah masyarakat kabupaten Bangka berakhlak mulia semua," harapnya.

Dirinya berharap Mulkan dapat merealisasikan pengembangan aktivitas pariwisata di Bangka.

"Selain itu, saya suka dengan program untuk mengembangkan aktivitas pariwisata di Bangka. Karena Bangka memiliki sumber daya pariwisata yang sangat bagus. Bahkan jika saya bandingkan dengan daerah di seluruh Indonesia, saya menilai Bangka tidak kalah dengan Lombok, Ambon dan lainnya. Maka dari itu, saya sangat respon dengan program pak Mulkan untuk mengembangkan pariwisata di Bangka," tegas Reza.

Ditambahkannya, hal yang membuat yakin karena Mulkan merupakan sosok yang peduli dengan seniman.

"Harapannya Mulkan dapat memerhatikan seniman- seniman di Bangka. Mengingat para seniman saat ini kurang didukung oleh pemerintah," ujarnya. (*/bow)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved