Road to Election 2018

Kampanye Mulya Dipenuhi Ribuan Warga Bangka

Selama kampanye berlangsung, warga meneriakkan paslon untuk menjadi bupati dan wakil bupati Bangka periode berikutnya.

Kampanye Mulya Dipenuhi Ribuan Warga Bangka
Istimewa
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin saat menggelar kampanye akbar di Desa Zed, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka, Jumat (22/6). 

MENDOBARAT, BANGKA POS - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin menggelar kampanye akbar di Desa Zed, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka, Jumat (22/6). Kegiatan ini dihadiri ribuan warga di wilayah Kabupaten Bangka.

Acara yang berisi sosialisasi program pasangan Mulya untuk lima tahun ke depan ini, turut dihadiri partai koalisi yaitu PDI-P, Perindo, PKP Indonesia, Partai Garuda, Partai Hanura serta artis ibu kota di antaranya Tommy Ali, Syantika Putri, Yendri dan Natta Reza.

Kegiatan ini diawali tausiah dari Ustaz Izzudin kepada warga dengan tema memilih pemimpin yang pantas.

Dalam tausiahnya, Ustaz Izzudin mengajak warga untuk memilih pemimpin yang muda, enerjik, merakyat dan tidak ingkar janji.

Tausiah diakhiri dengan berdoa bersama warga yang hadir untuk kemenangan paslon Mulya pada Pilkada 27 Juni 2018.

Orasi dilanjutkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PDI-P, Didit Srigusjaya.

"Jangan ragu ini demi kabupaten Bangka yang sejahtera. Banyak pemimpin- pemimpin sebelumnya menjanjikan segala sesuatu yang sepertinya yakin untuk direalisasikan. Akan tetapi untuk pasangan Mulya, saya berjanji selalu mengingatkan paslon tersebut apabila mereka nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bangka," ujar Didit.

Calon Wakil Bupati Bangka, Syahbudin yang pertama kali menyampaikan sambutan langsung memaparkan visi misi ketika terpilih nantinya.

Adapun visi misi tersebut disertai dengan program- program unggulan seperti program Bangka Pintar (bidang pendidikan), Bangka Sehat (bidang kesehatan), Bangka Sejahtera, Bangka Melayani, Bangka Beriman serta Bangka Memuliakan Orang Tua.

Sementara, Calon Bupati Bangka, Mulkan menyampaikan tentang program-program unggulan di antaranya membuat aplikasi Sapa Bupati dengan tujuan masyarakat dapat mencurahkan permasalahannya langsung ke bupati. Di akhir orasinya, Mulkan mengingatkan warga untuk datang ke TPS.

"Kami ingin berpesan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian. Ajak sanak saudara untuk datang ke TPS. Jangan golput," ujar Mulkan.

Selama kampanye berlangsung, warga meneriakkan paslon untuk menjadi bupati dan wakil bupati Bangka periode berikutnya.

"Tahun 2018, bupati baru. Mulya, bupati kite," ujar warga.

Ali, warga Desa Kace mengakui bahagia bertemu Mulkan dan Syahbudin. Harapannya, agar Mulkan-Syahbudin dapat membuat perubahan di Kabupaten Bangka. (*/bow)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved