Road to Election 2018

Mulkan Siapkan Program 100 Hari Kerja

Calon Bupati Bangka Mulkan telah membuat program 100 hari kerja jika nanti terpilih memimpin Negeri Sepintu Sedulang.

Mulkan Siapkan Program 100 Hari Kerja
Bangkapos.com/Nurhayati
Calon Bupati Bangka Mulkan saat konfrensi pers bersama wartawan di kediamam pribadinya, Sabtu (23/6/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Calon Bupati Bangka Mulkan yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Bangka Syahbudin telah membuat program 100 hari kerja jika nanti ia diamanahkan oleh masyarakat Kabupaten Bangka untuk memimpin Negeri Sepintu Sedulang.

Mulkan mengatakan, ketika ia terpilih sebagai Bupati Bangka, langkah pertama yang akan dilakukannya memanggil seluruh kepala dinas untuk mendiskusikan program-program apa saja yang sudah dilaksanakan serta memetakan program-program sesuai dengan visi dan misinya selama berkampanye untuk dituangkan ke dalam Rencana Kerja Pembangunan Jangka Panjang (RKPJP).

"Kami akan menggali potensi sumber-sumber pendapatan asli daerah dan merumuskan sehingga PAD kita dapat meningkat dari tahun-tahun sebelumnya," kata Mulkan kepada wartawan dalam konferensi pers di kediaman pribadinya, Sabtu (23/6/2018).

Mulkan dan istrinya
Mulkan dan istrinya (Istimewa)

Setelah diskusi terumus dengan baik, langkah utama Mulkan yakni memberikan perhatian kepada pegawai dan tenaga honorer berupa peningkatan insentif, tambahan tunjangan penghasilan dan meningkatkan honor tenaga honorer paling tidak mendekati angka Upah Minimum Regional (UMR) Kabupaten Bangka.

Paslon dengan jargon Mulya (Mulkan-Syahbudin) ini akan menetapkan program lima hari kerja dengan memberi tambahan uang makan kepada pegawai dan tenaga honorer sampai desa sesuai tingkatannya.

"Kita tetap melaksanakan program-progran pembangunan daerah sesuai dengan visi misi saya meningkatkan pelayanan kesehatan, pendidikan, pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan petani, nelayan serta masyarakat dengan program yang terpadu dan tepat sasaran secara berkesinambungan dan saya berkeyakinan ini dapat saya lakukan karena saya sangat memahami kondisi anggaran daerah selama sembilan tahun saya di DPRD," tegas Mulkan. 

Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved