Road to Election 2018

PDIP: Pilih Pemimpin yang Punya Pengalaman dan Track Record Baik

Didit tidak ingin masyarakat Pangkalpinang salah pilih pada 27 Juni mendatang.

PDIP: Pilih Pemimpin yang Punya Pengalaman dan Track Record Baik
Istimewa
Calon Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menyapa warga. 

BANGKAPOS.COM - PDI-Perjuangan berharap masyarakat Pangkalpinang tidak salah dalam memilih pemimpin mereka untuk 5 tahun ke depan. Pangkalpinang haruslah dipimpin oleh orang yang berpengalaman dan bisa mengakomodir semua permasalahan masyarakat.

"Kita berharap pilih pemimpin yang punya pengalaman, yang punya track record yang baik, yang bisa mengakomodir permasalahan-permasalahan masyarakat Pangkalpinang," kata Ketua DPD PDIP Babel, Didit Srigusjaya, Jumat (22/6/2018).

Didit tidak ingin masyarakat Pangkalpinang salah pilih pada 27 Juni mendatang. Jangan sampai, lanjut Didit, masyarakat memilih pemimpin yang hanya bisa pencitraan dan memberikan janji-janji kosong semata.

"Jangan memilih pemimpin yang hanya bisa pencitraan, yang hanya memberi pepesan kosong, yang visi-misinya hanya mengambil suara tanpa ada action," pesan Didit.

Sementara anggota DPR RI dapil Babel dari PDIP, Rudianto Tjen, berpesan pada Molen-Sopian untuk terus bergerak hingga masa akhir kampanye, 23 Juni.

Untuk kader PDIP, Rudi berpesan agar pada masa tenang mereka selalu waspada dan mengontrol agar tidak ada oknum-oknum yang mencoba merusak pesta demokrasi.

"Kita sangat berharap pasangan ini (Molen-Sopian) terus bergerak sampai tanggal 23 malam. Di masa tenang, saya berharap pada kader PDIP semua, kita bergantian kontrol lapangan di daerah kita, jangan sampai ada orang-orang yang mau merusak Pilkada kita. Kita harap Pilkada bisa berjalan lancar dan Molen-Sopian jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota," ucap Rudi.

"Saya imbau kita tetap waspada dan bekerja, agar kita menang mutlak," tutupnya.

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved