Road to Election 2018

Warga Siap Bangun Pangkalpinang Bersama Udin-Edison

Warga menyatakan kesiapannya untuk bersama-sama Prof H Saparudin, MT PhD dan Drs H Edison Taher membangun Pangkalpinang.

Warga Siap Bangun Pangkalpinang Bersama Udin-Edison
Istimewa
Calon Wali Kota Pangkalpinang, Prof H Saparudin, MT PhD saat berdialog bersama warga beberapa waktu lalu. 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Warga Pangkalpinang menyatakan kesiapannya untuk bersama-sama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Prof H Saparudin, MT PhD dan Drs H Edison Taher membangun Pangkalpinang.

Hal ini diakui pihaknya jika paslon yang diusung Partai Gerindra dan PPP ini mendapat amanah di Pilkada Pangkalpinang.

Yusuf, Warga Pangkalpinang mengakui Prof Udin-Edison memiliki kapasitas serta kualitas yang dapat diandalkan untuk mengubah Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi.

"Kami siap membantu Prof Udin dan Edison Taher membangun Pangkalpinang ini, besar harapan kami kepada Prof Udin dan Edison Taher mewujudkan Pangkalpinang lebih baik lagi ke depannya," kata Yusuf, Jumat (21/6).

Alasan lainnya diakui Yusuf, saat ini hanya Prof Udin dan Edison yang sudah memberikan upaya nyata untuk membangun Pangkalpinang di antaranya melakukan peletakan batu pertama pabrik zirkon dan ilmenite.

"Sekarang saja Prof Udin dan Edison Taher sudah bekerja, itu belum terpilih, apalagi kalau sudah menjabat nanti pasti akan banyak perbuatan-perbuatan nyata untuk masyarakat Pangkalpinang," ujarnya.

Diakuinya, Prof Udin juga merupakan sosok pemimpin yang tepat di Pangkalpinang.

"Ditambah lagi Prof Udin ini sangat dekat dengan masyarakat, cerdas, religius sekali, inilah pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat sekarang ini. Makanya kami yakin dalam kepemimpinan Prof Udin ini Kota Pangkalpinang akan semakin baik lagi," tegas Yusuf.

Ia pun tak sungkan mengaku mengagumi kedua sosok pemimpin tersebut.

"Kedua sosok ini sangat kami harapkan untuk membawa kesejahteraan masyarakat semakin meningkat kearah yang lebih baik lagi. Pemimpin seperti inilah yang sangat ideal memimpin Pangkalpinang ke depannya," ungkapnya. (*/bow)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved