Road to Election 2018

Zuhri: Berdikari Berpengalaman Lama di Birokrasi

Pasangan Danial dan Ustaz Fadillah Sabri kembali mendapat apresiasi positif dalam mewujudkan Bangka Baru.

Zuhri: Berdikari Berpengalaman Lama di Birokrasi
Istimewa
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Danial-Fadillah Sabri serta Ustaz Zuhri. 

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Dr Ir Kms Danial, SE, MM dan Ustaz Fadillah Sabri, ST, M Eng kembali mendapat apresiasi positif dalam mewujudkan Bangka Baru.

Visi dan misi berupa Bangka yang sejahtera, berkemajuan, berkeunggulan dengan penerapan ekonomi kerakyatan sebagai ujung tombak pembangunan mendapat dukungan dari Mantan Bupati Kabupaten Bangka Barat, yakni Ustaz H Zuhri M Syazali, Lc, MA.

Diakui Ustaz Zuhri, apresiasinya ini sangat beralasan, yakni sebagai pasangan dengan kombinasi nasionalis religius, juga sebagai profesional yang berpengalaman lama dalam bidang birokrasi.

"Pasangan Berdikari merupakan pasangan ideal untuk Kabupaten Bangka. Selain pemimpinnya yang merupakan kombinasi nasionalis religius, mereka juga sosok professional. Berpengalaman birokrasi pada sosok sang Bupati dan didampingi sosok yang agamis, peduli, dan merakyat. Pak Niang (sapaan akrab Danial) dan Ustaz Fadillah Sabri merupakan pasangan yang sangat menjanjikan untuk mewujudkan Bangka Baru", jelas Ustaz lulusan Universitas Al-Azhar Mesir ini.

Tak hanya ini, Ustaz Zuhri mengakui dukungannya tersebut dilihat dari visi, misi, dan program kerja yang diusung paslon ini.

"Kenal dengan Ustaz Fadillah sejak tahun 2003. Beliau aktif di BKPRMI, dan saya saat itu adalah anggota DPRD Provinsi. Kami sama-sama memperjuangkan program ustaz/ustazah dan dukungan program TPA yang dikelola BKPRMI.

Oleh karena itu, ketika Pak Niang dan Ustaz Fadil memperjuangkan kesejahteraan bagi ustaz/ustazah, saya sangat setuju sekali. Perhatian mereka ini tentu tidak terlepas dari sosok professional pak Niang dan Ustaz Fadillah sosok agamis serta sangat peduli kepada masyarakat dan dunia pendidikan," tambahnya.

Selain itu, ia menjelaskan paslon ini peduli dan konsisten, serta punya komitmen tinggi untuk memajukan Kabupaten Bangka.

Ia memberi contoh pengalamannya bersama Ustaz Fadillah, saat memperjuangkan berdirinya UBB.

Saat itu, Ustaz Zuhri di Komisi E DPRD Provinsi dan Ustaz Fadilah sangat gigih, konsisten dan komitmen tinggi memperjuangkan berdirinya UBB.

Ia berharap delapan program unggulan Berdikari sangat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bangka dalam menuju Bangka Baru.

"Berikanlah kesempatan kepada Niang dan Ustad Fadillah Sabri (Berdikari). Saya siap membantu dan mendukung untuk mewujudkan delapan program itu bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," tambahnya. (*/bow)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved