Kapolres Pangkalpinang Awasi Proses Pemindahan Logistik Pilkada

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana ikut serta mengawasi proses pemindahan kotak suara di KPU Kota Pangkalpinang

Kapolres Pangkalpinang Awasi Proses Pemindahan Logistik Pilkada
Bangka Pos / Ira kurniati
Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana ikut serta mengawasi proses pemindahan kotak suara di KPU Kota Pangkalpinang yang akan dibawa ke truk pendistribusikan logistik pilkada ke setiap TPS, Selasa (26/6/2018). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana ikut serta mengawasi proses pemindahan kotak suara di KPU Kota Pangkalpinang yang akan dibawa ke truk pendistribusikan logistik pilkada ke setiap TPS, Selasa (26/6/2018).

Ia berharap Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Pangkalpinang dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Serta seluruh personel pengamanan tetap melakukan tindakan profesional saat pelaksaan pilkada.

"Pilkada semoga berjalan dengan aman dan damai. Petugas juga harus peka dan tanggap terhadap gejala-gejala yang mungkin muncul serta mengambil langkah yang tepat dalam penanganannya." tegas AKBP Iman Risdiono Septana, Selasa (26/6/2018).

Selain mengawasi proses pemindahan logistik ke truk, kapolres juga turut mengibarkan bendera start bersama ketua KPU Kota Pangkalpinang dan Provinsi Bangka belitung saat akan memberangkatkan logistik tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Polres Pangkalpinang mengerahkan 193 personel dalam melakukan pengamanan pilkada. Turut dibantu dari jajaran Polda Bangka belitung dan sejumlah pihak terkait, dengan total 760 personel yang dikoordinir oleh Polres Pangkalpinang.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved