Lampu Penerangan Jalan di Namang Banyak Padam, Wakil Rakyat Ini Minta Cepat di Perbaiki

Rusaknya sudah tiga bulan, saya sudah menyampaikan ke pihak terkait, namun belum juga ditanggapi, kami minta pihak terkait untuk pro aktif

Lampu Penerangan Jalan di Namang Banyak Padam, Wakil Rakyat Ini Minta Cepat di Perbaiki
Bangka Pos / Riki Pratama
Wakil Ketua DPRD Bateng, Syamsul Khairil 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Wakil 1 DPRD Bangka Tengah Samsu Khairil banyak mendapatkan laporan terkait padamnya lampu jalan di Kecamatan Namang, Bangka Tengah.

Padamnya lampu belum tahu apa penyebabnya, akibat padamnya lampu perlnerangan jalan banyak pengguna jalan dan warga sekitar kesulitas ketika malam tiba.

"Masyarakat mengeluhkan lampu jalan raya di Desa Namang, Jelutung, Cambai pada rusak dan tidak menyala," jelas Samsu kepada wartawan, Selasa (26/6/2018).

Ia menambahkan bahwa, rusaknya lampu jalan sudah tiga bulan dialami, namun tidak adanya upaya perbaikan dilakukan oleh Dinas terkait dari keluhan masyarakat itu.

"Rusaknya sudah tiga bulan, saya sudah menyampaikan ke pihak terkait, namun belum juga ditanggapi, kami minta pihak terkait untuk pro aktif sigap dan respon menyelesaikanya, karena tiap bulan juga masyarakat telah membayar pajak penerangan jalan, jangan tidak ditanggapi,"keluhnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved