Sebelum Nyoblos Kemas Daniel Gelar Pengajian

Pada momen sebelum hari H pemungutan suara Daniel bersama keluarganya, Rabu (26/6/2018) malam akan mengelar pengajian yang dihadiri

bangkapos/nurhayati
Kemas Daniel 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Calon Bupati Kemas Daniel sudah menyiapkan diri hampir dua tahun untuk momen pencalonan dirinya sebagai Bupati Bangka.

Untuk pemungutan suara pada Pilkada Bangka 2018 ini, ia bersama keluarga sudah mempersiapkan diri dan sudah pindah jiwa menjadi warga Kabupaten Bangka.

Pada hari pencoblosan Rabu (27/6/2018) dia bersama keluarga akan mencoblos di TPS di dekat rumahnya.

"Sebagai orang Bangka merantau ke Jakarta saya pindah lagi sekarang menjadi warga Sungailiat asli. KTP-nya sudah jadi dan saya berhak untuk mencoblos di Sungailiat. Artinya secara pribadi saya sudah sangat siap," tegas Mantan Direktur Lembaga Penyaluran Dana Bergulir (LPDB) ini.

Dia akan mengontrol dahulu persiapan saksi-saksi di TPS-TPS di kecamatan terdekat setelah melakukan pantau, baru akan mencoblos TPS.

Pada momen sebelum hari H pemungutan suara Daniel bersama keluarganya, Rabu (26/6/2018) malam akan mengelar pengajian yang dihadiri sekitar 500 orang.

Pengajian dan doa bersama ini dilakukannya agar memohon pertolongan Allah SWT sehingga Pilkada Bangka damai, tenang dan tidak ada gangguan.

Dia juga akan melakukan ziarah ke makam kedua orang tuanya. Nyekar ke makam orang tuanya menurut Daniel rutin dilakukannya setiap minggu bukan hanya saat momen pilkada.

"Yang jelas kita mendoakan orang tua karena orang tua tidak ada lagi, kami ziarah ke kubur," ungkap Daniel.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved