Wabup Basel Intruksikan Pol PP Bongkar Tower BTS Disekitar BBI Toboali

Siapa saja yang mau berinvestasi di Bangka Selatan ini tentunya kami sangat welcome. Tapi, harus sesuai prosedur dan tidak menabrak

Wabup Basel Intruksikan Pol PP Bongkar Tower BTS Disekitar BBI Toboali
bangkapos/riki
Wakil Bupati Basel Riza Herdavid 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, mengintruksikan Sat Pol PP membongkar bangunan menara telekomunikasi atau tower Base Transceiver Station (BTS) milik PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) yang dibangun di dekat kawasan Balai Benih Ikan (BBI) Toboali.

Intruksi ini dilontarkan orang nomor dua di Bumi Junjung Besaoh itu menyusul, tidak adanya Izin Mendirikan Bangunan (IMB) perizinan lainnya yang dikantongi pihak PT Protelindo, terkait pendirian tower BTS tersebut.

" saya sudah intruksikan kepada Sat Pol PP untuk segera melakukan pembongkaran bangunan tower itu. Namun sebelum dibongkar secara paksa, kami upayakan tindakan persuasif dengan menyurati pihak perusahaan agar membongkar sendiri bangunannya tersebut," ujar Riza, Selasa (26/6/2018).

Dalam hal ini Riza menyambut baik setiap investasi yang masuk ke Bangka Selatan. Namun menurutnya, investasi tersebut harus sesuai aturan dan prosedur yang berlaku.

Untuk itu dirinya berharap, pihak perusahaan untuk mentaati segala peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah baik pemerintah pusat, maupun pemerintah daerah.

" Siapa saja yang mau berinvestasi di Bangka Selatan ini tentunya kami sangat welcome. Tapi, harus sesuai prosedur dan tidak menabrak aturan yang telah ditetapkan. Apalagi informasi yang saya dapat, bangunan tower ini tidak memiliki IMB," tegasnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved