Pilkada Pangkalpinang 2018

Anggota DPD RI Pantau Sejumlah TPS Di Pangkalpinang

Sejumlah Anggota DPD RI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meninjau sejumlah TPS di Pangkalpinang

Anggota DPD RI Pantau Sejumlah TPS Di Pangkalpinang
Bangka Pos / Ira kurniati
Anggota DPD RI Bangka Belitung, Hudarni Rani (Kemeja Putih), dan Herry Erfian (Kemeja Biru)pantau sejumlah TPS di kota pangkalpinang, Rabu (27/6/2018) 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seusai menggunakan hak pilih nya di TPS 7 kelurahan Batin tikal, Kecamatan Taman sari, Hudarni Rani yang merupakan Wakil ketua Komite I DPD RI Bangka belitung meninjau sejumlah TPS yang ada di wilayah Kota Pangkalpinang, Rabu (27/6/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

TPS yang ia kunjungi yakni TPS 8 di kelurahan Opas indah, Kecamatan Taman sari. Kemudian menuju ke TPS 9 di kelurahan Rejosari Kecamatan Pangkalbalam. Selain itu ia juga memantau TPS 1 yang berada di Kelurahan Rejosari Kecamatan Pangkalbalam.

Ia mengatakan bahwa peninjauan TPS ini merupakan tugas dari DPD RI. Selain itu juga sebagai bahan evaluasi pada pilkada kedepannya.

Mantan gubernur Bangka belitung ini juga menuturkan bahwa siapapun yang akan menjadi pemimpin di Kota Pangkalpinang merupakan pilihan masyarakat dan dapat mensejahterakan seluruh warga di Pangkalpinang.

Selain itu, anggota DPD RI Bangka belitung, Herry Erfian juga turut meninjau TPS . Yakni TPS 5 yang berada di kelurahan opas indah kecamatan Taman sari.

Ia tak menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan walikota Pangkalpinang, lantaran dirinya merupakan warga Kabupaten Bangka tengah.

"Panitia memang sudah dari jauh hari menyiapkan untuk pilkada ini. Semoga apapun pilihan masyarakat itulah yang tepat." harapnya.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved