Pilkada Pangkalpinang 2018

Anggota PPS Semabung Datangi RSUD Data Pasien dan Pegawai yang Miliki A5

Petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) Semabung Baru Pangkalpinang berkeliling mengitari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangkalpinang

Anggota PPS Semabung Datangi RSUD Data Pasien dan Pegawai yang Miliki A5
Bangka Pos / Krisyanidayati
Petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) Semabung Baru Pangkalpinang mendata pasien yang membawa A5 di Sakit Umum Daerah (RSUD), Rabu (27/6/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) Semabung Baru Pangkalpinang berkeliling mengitari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk mendata pasien yang membawa A5 agar bisa menggunakan hak suaranya meski sedang sakit, Rabu (27/6/2018).

Dua petugas ini mendata ke setiap ruangan yang ada di RSUD untuk memastikan pasien yang membawa A5, sehingga nantinya akan dapat menggunakan hak suaranya.

Yuliana anggota PPS mengatakan berdasarkan hasil penelusuran mereka ada 3 orang yang akan menggunakan hak suaranya di rumah sakit dan membawa A5.

"Ada tiga orang, di ruang Delima 2 orang dari warga bukit besar pegawai rumah sakit, di ruang utama 1 orang pasien warga Girimaya harusnya di TPS 7, karena sakir memilih TPS 9 yang memang posisi TPS dekat rumah sakit," kata Yuliana ditemui Bangka Pos di RSUD, Rabu (27/6/2018).

Ia mengatakan pihaknya akan melakukan pemungutan ke ruangan pasien dan pegawai untuk memfasilitasi mereka menggunakan hak suara.

"1 orang pun akan kami datangi, karena ini hak mereka. Selama mereka memiliki A5 yang diambil di kelurahan mereka bisa memilih," katanya.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved