Inilah Hasil Quick Count Pilkada 2018

Pencoblosan untuk Pilkada Serentak 2018 , Inilah hasil quick count Pilkada serentak Tahun 2018

Inilah Hasil Quick Count Pilkada 2018
Quick Count Pilkada 2018 

BANGKAPOS.COM — Pencoblosan untuk Pilkada Serentak 2018 pada Rabu (27/6/2018) sudah ditutup. Proses perhitungan sudah dimulai di sejumlah TPS.

Bagi pembaca Kompas.com yang ingin melihat hasil hitung cepat atau quick count Litbang Kompas untuk pemilihan gubenur (pilgub) di Jawa, silakan mengklik link Pilkada Jawa Barat, Pilkada Jawa Tengah, dan Pilkada Jawa Timur.

Hasil quick count dari Litbang Kompas untuk tiga pilgub di Jawa juga ditampilkan di halaman depan Kompas.com.

Kami juga bekerja sama dengan lembaga survei lain yang kredibel untuk quick count Pilkada Serentak 2018, yakni Saiful Mujani Research & Consulting ( SMRC).

Lembaga SRMC menampilkan hasil hitung cepat untuk Pilkada Sulawesi Selatan, Pilkada Sumatera Utara, dan Pilkada Bali. Silakan masuk ke laman Pilkada di Kompas.om.

Quick Count Kompas Klik di Sini 

* Quick Count Kompas Klik di Sini

 ---  Hasil Sementara Hitung Cepat SMRC di Pilkada Sumut: Edy-Ijek Masih Memimpin

Hasil sementara hitung cepat atau quick count oleh Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) pada Pilkada serentak di Sumatera Utara pukul 14.25 WIB menunjukkan pasangan Edi Rahmayadi-Musa Rajekshah masih unggul terhadap pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.

tribunnews
tribunnews

Berdasarkan data yang diterima Kompas.com dari laman resmi SMRC, sudah ada 39,33 persen data yang masuk. Pasangan Edi-Musa mendapatkan perolehan suara 53,7 persen.

Sedangkan pasangan Djarot-Sihar memeroleh 46,3 persen suara.

Populasi dalam quick count ini adalah seluruh pemilih sah yang datang ke 300 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Sumatera Utara.
Halaman
123
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved