Pilkada Pangkalpinang 2018

Udin, Istri dan Anaknya ‎Jadi Pemilih Pertama di TPS 4 Kelurahan Kejaksaan

Calon Wali Kota Pangkalpinang Saparudin (Udin) menjadi pemilih pertama di TPS 4 Kelurahan Kejaksaan yang menggunakan hak suaranya

Udin, Istri dan Anaknya ‎Jadi Pemilih Pertama di TPS 4 Kelurahan Kejaksaan
Bangka Pos / Dedy Qurniawan
Saparudin (Udin) seusai menggunakan hak suaranya di TPS 4, Kelurahan Kejaksaan, Pangkalpinang, Rabu (27/6/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Calon Wali Kota Pangkalpinang Saparudin (Udin) menjadi pemilih pertama di TPS 4 Kelurahan Kejaksaan yang menggunakan hak suaranya pada Pilwako Pangkalpinang 2018, Rabu (27/6/2018) sekitar pukul 7.15 WIB.

Mengenakan kemaja putih, Udin datang bersama istri dan satu anaknya yang mengenakan setelan senada menjadi pemilih pertama yang  datang ke TPS.

Seusai menyoblos, Udin mengatakan, ‎ia datang bersama dua anggota keluarganya."kita bersyukur bahwa sampai hari ini, sampai pagi ini kegiatan Pilkada Pangkalpinang dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kami berharap sampai dengan selesainya nanti, penyelenggaraannya dapat terselenggara dengan baik," ucapnya

Udin juga mengucapkan selamat dan mengajak seluruh warga Kota Pangkalpinang‎ untuk menggunakan hak suaranya.

"Saya sebagai calon Wali Kota Pangkalpinang, kami siap untuk kalah, dan siap untuk menang. Kami berharap, warga Pangkalpinang dapat segera datang ke TPS untuk menyalurkan hak suara, memilih pemimpin untuk Kota Pangkalpinang yang akan datang," katanya.

Berdasarkan DPT, TPS 4 Kelurahan Kejaksaan memiliki 352, terdiri dari 167 pemilih laki-laki dan 185 pemilih perempuan. (*)

Penulis: Dedy Qurniawan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved