Pilkada Bangka 2018

Hasil Hitung Cepat Pasangan Mulkan-Syahbudin Raih Suara Terbanyak Pilkada Bangka 2018

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka nomor urut 2, Mulkan - Syahbudin (Mulya) meraih suara terbanyak dalam Pilkada Bangka 2018

Hasil Hitung Cepat Pasangan Mulkan-Syahbudin Raih Suara Terbanyak Pilkada Bangka 2018
Ist
Mulkan-Syahbudin ketika melakukan Kampanye 

BANGKAPOS.COM--Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka nomor urut 2, Mulkan - Syahbudin (Mulya) meraih suara terbanyak dalam Pilkada Bangka 2018 berdasarkan perhitungan cepat yang dilakukan tim relawan.

Mulya unggul dari pesaing lainnya dalam Pilbup Kabuputen Bangka. berdasarkan informasi yang diterima dari info perhitungan cepat KPU pasangan Mulya berhasil meraih 47.40 persen suara.

Perhitungan tersebut tidak berbeda jauh dengan perhitungan yang dilakukan tim relawan di kediaman Mulkan, Mulya berhasil meraih 48,62 persen suara, sementara pasangan Tarmizi-Amir dengan 28,54 persen dan pasangan Danial-Fadillah dengan 22,84 persen.

Kecamatan Sungailiat merupakan pemberi suara tertinggi kepada Mulya dengan 59.233 suara. Disusul dengan Kecamatan Belinyu sebesar 10,313 suara.

Di beberapa daerah, paslon Mulya mendapat selisih yang tidak jauh berbeda dengan paslon Tarmizi-Amri seperti di kecamatan Mendo Barat yang menyuarakan 7.305 suara kepada Mulya Dan 7.138 suara kepada pasangan Trampil.

Sementara itu, ketua Tim Pemenangan pasangan nomor urut 2 Mulya (Mulkan-Syahbudin), Herma Suhadi, Kamis (28/6/2018) menegaskan kepada seluruh kader partai PDI Perjuangan, partai koalisi, simpatisan dan tim relawan untuk tidak menggelar pesta dan bereuforia berlebihan, terkait perolehan suara yang unggul berdasarkan perhitungan cepat tim pemenangan.

Karena menurut Herman, kemenangan yang diraih lewat hasil perhitungan sementara ini berkat doa dan dukungan masyarakat Bangka yang telah mendukung Mulya untuk memimpin Bangka selama 5 tahun ke depan.

"Kemenangan ini merupakan pintu harapan baru bagi masyarakat Bangka di bawah kepemimpinan Mulkan dan Syahbudin untuk 5 tahun ke depan," ujarnya.(Adv)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved