Breaking News:

Lantik 29 Pejabat Eselon IV, Wagub Babel Minta Segera Beradaptasi dengan Tugas Baru

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah mengatakan dilantiknya 29 pejabat eselon IV yang dilantik harus bisa segera

Editor: Evan Saputra
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Wakil Gubernur Babel menyerahkan SK bagi pejabat eselon IV yang dilantik di ruang rapat Tanjung Pesona, Senin (2/7/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah mengatakan dilantiknya 29 pejabat eselon IV yang dilantik harus bisa segera menyesuaikan diri untuk melaksanakan tugas barunya.

29 eselon IV yang dilantik umumnya mendapatkan jabatan sebagai kasubbag TU, yang diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik dalam dunia pendidikan di masing-masing tempat yang ditugaskan

"Saudara merupakan perpanjangan tangan pemerintah memberikan pelayanan terbaik dalam bidang pendidikan kepada masyarakat dan ini menjadi tanggungjawab saudara," kata Fatah saat melantik 29 eselon IV di Lingkungan Pemprov Babel, di ruang rapat Tanjung Pesona, Senin (2/7/2018).

Ia juga mengingatkan dalam pengelolaan anggaran, para ASN yang baru dilantik ini harus berhati-hati dan mengikuti ketentuan dan aturan yang berlaku.

Menurutnya, Pemprov Babel telah mengeluarkan anggaran yang cukup besar untuk dana pendidikan yakin 20 persen dari APBD, sehingga diharapkan pelayanan yang dijalankan ASN khususnya yang berkecimpung dibidang pendidikan kepada masyarakat harus betul-betul dilakukan.

"Pengelolaan keuangan harus hati-hati, tapi jangan pula nanti takut menggunakan anggaran, ini harus dijalankan sesuai dengan atuean yang berlaku. Apa yang dilakukan bisa dipertanggungjawabkan dan bisa memberikan manfaat," katanya.

Ia juga meminta agar pejabat yang baru dilantik ini dapat mempersiapkan diri dan beradaptasi dengan cepat untuk melaksanakan tugas yang baru.

"Saya ingatkan setelah tau ditempatkan dimana jangan ada yang mundur persiapakan diri dengan baik dan beradaptasi kerjakan tugas dengan kinerja yang baik dan akuntabilitas," pesannnya.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved